Bab 34Lakukan tiga hal?
Gu Yan menyipitkan mata sedikit, menoleh dan melirik ke atas sofa Seperti yang diharapkan, dia melihatnya di lemari di sebelah sofa, setengah terbuka.
"Yi Tian Shou Long Ji".
Gu Yan: ....
“Oke, katakan saja.”
Gu Yan berbisik, menambahkan kalimat lain sebelum Lin Cha berbicara.
“Jangan bilang kamu belum memikirkannya sekarang, kamu harus menunggu sampai kamu memikirkannya sebelum membiarkan aku melakukannya.”
Setelah Lin Cha mendengarkan, matanya melebar dan menatap Gu Yan dengan tatapan luar biasa.
“Bagaimana kamu tahu?”
Gu Yan:…
Dia tahu bahwa istri kecilnya selalu memiliki jiwa seni bela diri di dalam hatinya.
Bagian paling klasik dari The Legend of the Dragon Slayer adalah Zhao Min dan Zhang Wuji membuat janji dengan tiga hal. Zhao Min pernah berkata: Dia belum memikirkannya sekarang, dan dia akan membiarkan Grand Master Zhang melakukannya ketika dia memikirkannya. Bagaimanapun, itu tidak melanggar prinsip kesatria. Dia bunuh diri dan sebagainya.
Gadis kecil ini bahkan menirunya.
Namun, ketika Gu Yan mengira Zhang Wuji dan Zhao Min adalah pejabat di buku, mereka akhirnya berkumpul.
Suasana hati ini jauh lebih baik.
“Jangan khawatir, aku tidak akan membiarkanmu bunuh diri, juga tidak akan berlebihan.”
Lin Cha menepuk pundak Gu Yan, bertingkah seperti wanita yang sopan.
Gu Yan: ....
Dia tidak bodoh, dan Zhang Wuji juga tidak perlu menjaga keadilan di dunia.
Ia hanyalah manusia biasa, meskipun ia mengingkari janjinya atau mengingkari janjinya, jika ia tidak melakukannya maka istri kecilnya tidak dapat berbuat apa-apa padanya!
Gu Yan memandang Lin Cha di sisi yang berlawanan dengan geli, tetapi tidak mengungkapkan ini.
"Ya, saya berjanji.
"
Lin Cha dengan senang hati menampar Gu Yan tiga kali, dan tidak menyadari bahwa Gu Yan menatapnya seperti orang bodoh.
“Lalu kapan kita pergi? Aku ingin memindahkan semua ini, dan Liu Ma, aku tidak tahan dengan iga babi asam manisnya.”
Lin Cha melihat sekeliling, meskipun dia tidak tinggal di sini terlalu lama. Tapi tetap sangat emosional.
Terutama ini adalah tempat pertama dia datang ke sini untuk merasa nyaman, dan hal-hal di rumah semuanya diatur olehnya sedikit demi sedikit.
Sekarang dia akan pergi, dia masih agak enggan.
“Hal-hal dapat dipindahkan, kamu dapat mengambil apapun yang kamu inginkan, tetapi Liu Ma mungkin tidak nyaman. Yakinlah bahwa akan ada lebih banyak hal yang enak ketika kamu tiba di ibukota provinsi.”
Gu Yan adalah orang yang pemarah dan Lin Cha menjelaskan satu per satu. .
Dia tidak menyadari betapa bahagianya dia ketika Lin Cha berjanji untuk pergi bersamanya, dan betapa takutnya Lin Cha akan kembali.
KAMU SEDANG MEMBACA
(END) Istri Kecil 80 Hewan yang Manis (Chuanjin Kuno)
RomancePenulis: Juli Orange Kategori: Melalui Kelahiran Kembali Waktu posting: 2020-12-04 Terbaru: Bab 83