Babak 66:咚咚咚!
Lin Cha perlahan mengetuk pintu, dia tidak tahu apakah Gu Yan ada di sana.
Saya tidak tahu apakah dia akan menepati janjinya dan pulang bersamanya.
Tapi untungnya.
Pintunya terbuka.
Gu Yan mengenakan pakaian kasual, dan sepertinya dia tidak berencana pergi ke perusahaan hari ini.
“Aku sudah siap!”
Lin Cha tersenyum dan mengangkat tangannya.
Semua jenis hadiah, Nyonya Chen Lao Chen, Zheng Yunlan dan bahkan Chen Dakang.
Hari ini, pada Hari Tahun Baru, dia juga secara khusus mengenakan gaun merah, terutama gaun pesta.
“Ya, bagus!”
Gu Yan bersandar di pintu, melihat wajahnya yang penuh kegembiraan, Lin Cha, yang juga berdandan, sangat senang.
Sebelum Tahun Baru, dia tidak ada di rumah, dan rekan-rekannya sudah pulang, jadi dia akan melakukannya sendiri.
Ketika saya di rumah malah lebih membosankan, entah banyak orang yang datang ke rumah atau menghadap Chen Dakang.
Dia sama sekali tidak senang.
Tapi tahun ini berbeda.
Tahun ini dia punya istri kecil.
Gu Yan ingin mengingat perasaan hangat dan bahagia ini selamanya.
“Ayo pergi.”
Gu Yan mengganti bajunya.
"Semuanya ada di dalam mobil. Ayo kita kembali untuk sarapan. Meskipun kita tidak mengatakannya, keluarga harus menyiapkan sarapan kita."
Gu Yan masih tahu seperti apa keluarga itu.
Mereka setuju untuk kembali hari ini, dan mereka akan sarapan di rumah.
Itu pasti favorit Lin Cha.
“Oke, aku sudah lama tidak makan sarapan yang dibuat oleh ibu Chen. Aku masih merindukannya.”
Lin Cha menjabat tangannya, sedikit bersemangat.
Kebetulan mereka pergi lebih awal, dan Nyonya Chen Lao Chen pasti sangat bahagia.
Orang tua bangun pagi setiap hari, jadi ada baiknya tinggal bersama mereka sebentar.
Sejak Zheng Yunlan kembali dan mengucapkan kata-kata itu terakhir kali.
Lin Cha selalu merasa bersalah di dalam hatinya, dan sangat ingin berbaikan.
“Wah, bagus!”
Gu Yan tersenyum, lalu melaju menuju keluarga Chen.
Benar saja, dia benar.
Setelah kembali ke rumah Chen, ibu Chen menyapanya begitu dia memasuki halaman.
“Tuan muda dan Chacha sudah lama tidak kembali. Hari ini adalah Hari Tahun Baru yang meriah. Aku pasti tidak sarapan. Aku sudah membuat banyak, dan ada juga bakpao udang kecil yang
disukai Chacha .” Ibu Chen sangat menyukai Lin Cha, karena usianya. Muda, kedua, keluarga Chen juga sangat baik. Gadis-gadis muda datang. Keluarganya penuh dengan anak laki-laki. Sebaliknya, dia masih lebih memilih gadis lembut seperti Lin Cha.
KAMU SEDANG MEMBACA
(END) Istri Kecil 80 Hewan yang Manis (Chuanjin Kuno)
RomancePenulis: Juli Orange Kategori: Melalui Kelahiran Kembali Waktu posting: 2020-12-04 Terbaru: Bab 83