55

354 34 0
                                    


Bab 55

    Adegan itu tiba-tiba menjadi sangat canggung.

    Sekarang luka di kepala Lin Cha hampir sembuh, sebelumnya dia sibuk dengan Yunwu Tea dan tidak sempat memikirkannya.

    Tapi setelah mengulangi hal-hal dengan Xiao Song barusan, Lin Cha merasa ada yang tidak beres.

    Kaki ini benar-benar bagus. Dokter sudah lama tidak merawatnya. Ini tiba-tiba.

    Lin Cha sedikit tidak yakin, dia tanpa sadar berpikir bahwa inilah yang dia cari, jadi lebih baik dia pergi ke rumah sakit.

    "Ahem ..."

    Gu Yan terbatuk tidak wajar.

    “Aku baik-baik saja, tapi kamu masih perlu pergi ke rumah sakit untuk melihat kepalamu.”

    “Kepalaku baik-baik saja, Lingling memberiku kompres es, dan sekarang bengkaknya sudah berkurang banyak,”

    Lin Cha menjelaskan.

    “Aku melihat beberapa teh di gunung sudah perlu dipetik, aku berencana cepat sibuk, jangan menunda, jadi aku tidak membutuhkannya.”

    “ Apa aku perlu mengambil uangnya sekarang dan mengirimkannya?”

    Xiao Song bertanya dengan intim. Kepala geng mengubah topik pembicaraan.

    Dia tidak tahu apa-apa tentang itu. Dia mendengar Lin Cha bertanya kepada Gu Yan sebelumnya, dan hatinya hampir melompat keluar, karena takut salah satu dari mereka tidak sengaja ditemukan dan keduanya bertengkar lagi.

    Xiao Song tidak ingin mendapat masalah, sekarang sangat bagus.

    Jadi dia melihat bahwa Lin Cha menyebutkan bahwa dia harus cepat, dan sengaja menghindari topik itu.

    “Ah, itu benar!”

    Gu Yan juga panik di dalam hatinya Pada saat ini, dia menghela nafas lega dan diam-diam mengacungkan jempol Xiao Song.

    Xiao Song! Pekerjaan yang baik!

    “Jangan khawatir, kepala desa tidak sedang terburu-buru.”

    Luo Lingling telah memandang Xiao Song dengan kagum, sekarang memiringkan kepalanya dan menyela mabuk.

    “Tidak mudah bagi penduduk desa, teh di gunung tidak bisa menunggu!”

    Xiao Song berkata dengan canggung, dan ingin menembak gadis kecil berkulit hitam ini sampai mati!

    "Tidak buruk."

    Gu Yan juga menggema.

    “Ya, aku juga harus cepat.”

    Begitu dia memikirkan hal ini, Lin Cha melupakan kaki Gu Yan, dan dia pergi mencari sesuatu untuk dijual. Waktu sangat ketat.

    Gu Yan lega melihat Lin Cha tidak lagi kusut.

    Dia berpikir sejenak, dan dia senang, akhirnya tiba gilirannya.

    Pahlawan menyelamatkan Amerika Serikat dan mengirimkan arang ke salju. Ini kesempatan bagus.

    “Batuk batuk, apa? Atau aku masih punya sedikit, jika kamu membutuhkannya, biarkan Xiao Song…”

    Gu Yan sedikit malu, berbicara sedikit, dan suaranya sedikit rendah.

    Lagipula, ada orang luar, cara dia berbicara dengan Lin Cha dengan lembut dan bergegas mengirim uang, itu agak memalukan.

(END) Istri Kecil 80 Hewan yang Manis (Chuanjin Kuno)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang