Babak 56:Gu Yan bekerja sangat keras dan memeras waktu kerja hanya untuk menemaninya keluar bermain?
Ketika Lin Cha mendengar ini, dia terdiam, dan suasana hatinya agak rumit.
Dia tahu bahwa Gu Yan sibuk sebelumnya, tetapi dia tidak tahu bahwa dia begitu sibuk sekarang.
Dia sangat sibuk dan menemaninya keluar.
Lin Cha menghela nafas, tidak yakin harus berkata apa.
“Oh, tidak apa-apa, tidak apa-apa, ayo bekerja.”
Shen Zhihui melirik ekspresi Lin Cha, menyesali bahwa dia terlalu banyak bicara.
Dia awalnya memperjuangkan poin kesan kinerja Xiaobawang, tetapi siapa sangka Lin Cha akan terlihat sangat terbebani setelah mendengarkan.
Sepertinya pasangan ini masih menderita.
Shen Zhihui merentangkan tangannya, dia sudah tua, dan sekarang seperti menghasilkan uang dan tidak ingin melakukan hal lain.
Lin Cha mengikuti Shen Zhihui ke lantai 4. Shen Zhihui pergi untuk melakukan prosedur serah terima, sementara Lin Cha duduk dengan tenang di sofa dan menunggu.
Awalnya, Shen Zhihui mengatakan untuk membiarkannya berjalan-jalan, tetapi Lin Cha tidak berani berjalan-jalan, karena dia takut menunda pekerjaan orang lain, jadi dia terus duduk di sofa.
Di tengah jalan, dia bahkan pergi ke kamar mandi.
Tapi itu kebetulan.
Begitu dia keluar dari kamar mandi, Lin Cha melihat sosok yang sangat dia kenal dari celah di pintu.
Tidak ... tidak bisa.
Lin Cha linglung, dia bahkan menepuk wajahnya untuk melihat apakah dia sedang bermimpi.
Sosok itu memunggungi dia dan tidak melihatnya, tetapi menoleh dan turun.
Lin Cha tertegun selama beberapa detik sebelum berlari dua langkah untuk mengikuti.
Saya tidak tahu apakah itu ilusi, tetapi dia harus pergi dan melihat apakah itu orang yang dia kenal.Jika itu ilusi, itu akan baik-baik saja, tetapi jika tidak ...
Lin Cha sedikit bingung, dan dengan hati-hati mengikuti pria itu. Ternyata ada level seperti itu di antara mereka, tidak heran Shen Hongjie datang ke Shen Zhihui begitu dia tidak masuk universitas.
Pria itu turun ke lantai tiga tanpa henti, dan menoleh kembali ke lantai dua.
Lin Cha tidak berani melakukan gerakan apa pun, dan dengan lembut mengikuti di belakangnya sampai dia mengikuti di dalam kotak di lantai dua.
Orang-orang masuk.
Lin Cha menelan dengan tidak wajar, lalu berdiri di atas jari kakinya dan melihat ke dalam dengan hati-hati melalui celah pintu.
Untungnya, orang itu tidak menutup pintu dengan rapat, dan Lin Cha samar-samar melihat orang di dalam dari celah pintu.
Itu juga termasuk wajah orang tersebut.
! !
Lin Cha hampir menjerit saat melihat wajahnya, tapi untungnya dia menahannya.
Itu benar, dia tidak salah membacanya, orang di dalamnya adalah saudara perempuannya, Lin Yueyue.
Dan duduk di sampingnya adalah Shen Hongjie yang ingin membohonginya!
KAMU SEDANG MEMBACA
(END) Istri Kecil 80 Hewan yang Manis (Chuanjin Kuno)
RomancePenulis: Juli Orange Kategori: Melalui Kelahiran Kembali Waktu posting: 2020-12-04 Terbaru: Bab 83