21

594 72 0
                                    


Bab 21

    Angin sepoi-sepoi, bulan cerah dan bintang-bintang jarang.

    Ketiga orang di luar kompleks area militer semuanya terkejut dan tidak bisa berbicara lama.

    Jangan menyesal, Chacha, ikut denganku. ”Gao Tianjun bereaksi lebih dulu. Dia tidak pernah menyangka bahwa Gu Yan akan mengatakan ini. Kejutannya tidak bisa disembunyikan. Jika dia tidak menunggu Lin Balasan Cha, dia sudah mau melompat dengan gembira.

    "Chacha, bicara."

    Takada Jun mendesak.

    Lin Cha tidak bereaksi terkejut, dia tidak berharap Gu Yan mengatakan ini.

    Mungkin mereka berdua tidak rukun, tapi dia tidak pernah berpikir untuk pergi karena alasan ini, jadi dia meninggalkan Gu Yan di kursi roda dan pergi.

    “Chacha!”

    Di sebelahnya ada suara cemas dari Gao Tianjun, dan mata dalam Gu Yan yang membuat orang tenggelam.

    Pikiran Lin Cha kabur, tetapi dia masih menarik napas dalam-dalam.

    Menanggapi tatapan Gu Yan.

    “Tapi… tapi… aku tidak mau pergi! Aku ingin tetap di sisimu.”

    Lin Cha mengerucutkan bibirnya, wajahnya agak merah, meski suaranya kecil, nadanya tegas.

    “Aku tidak ingin pergi kemana-mana, aku hanya ingin berada di sisimu, bahkan jika… bahkan jika kamu tidak bisa berdiri selama sisa hidupmu, maka aku akan terus mendorongmu dan tinggal bersamamu.”

    Meskipun Lin Cha berbicara perlahan, Sepertinya berbicara sambil berpikir, tetapi nadanya sangat serius dan tegas, dan semua orang yang hadir tercengang.

    Termasuk Gu Yan!

    Memberinya kesempatan dan godaan yang begitu besar, dia bahkan tidak pergi.

    Gu Yan tidak bisa menahannya sekaligus, dan merasa sedikit bingung.

    Seolah-olah fakta yang selama ini saya percayai dan pegang, tiba-tiba pecah!

    "Kamu yakin?"

    Gu Yan tidak mengangkat kepalanya, dan tidak bisa mendengar perubahan suasana hati dalam nadanya.

    “Ya, tentu!”

    Lin Cha mengangguk sambil tersenyum. Dia benar-benar tidak ingin pergi. Mungkin dia masih memiliki jejak pemikiran kuno, mungkin itu pendidikan masa kecilnya, atau citra Gu Yan tentang pahlawan yang terluka.

    Meskipun mungkin ada ketidaknyamanan dalam bergaul berhari-hari, di mata Lin Cha, karakter Gu Yan bukanlah masalah.

    Jauh lebih baik daripada orang sekecil itu, yang ingin menipu uangnya, setidaknya dia jujur.

    Adapun Tentara Takada, mungkin sebenarnya bukan takdir.

    Dia tidak bisa menahannya.

    “Chacha, apa kau benar-benar… benar-benar tidak lagi memikirkannya?” Takada Jun terlihat sedih dan tidak mau menerima kenyataan ini.

    “Ya, kamu jangan datang padaku di masa depan. Aku sudah punya suami. Kamu baru saja menghinanya. Aku bahkan tidak memintamu untuk melunasi rekeningnya. Kamu harus pergi cepat dan jangan datang lagi.”

    Lin Cha berkata dengan jelas. Nadanya jelas, tetapi tidak ada tanda-tanda penyesalan atau keraguan sama sekali.

    Gao Tianjun merasa sangat sedih, seperti bola putus asa, dia benar-benar bisa melihatnya, terutama ketika dia mendengar bahwa di desa, Gu Yan akhirnya menjemput Lin Chacha.

(END) Istri Kecil 80 Hewan yang Manis (Chuanjin Kuno)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang