30

527 62 1
                                    


Bab 30

    “Tidak apa-apa, gadis kecil, jangan takut. Nama keluargaku Zheng, namaku Qiaoyi, dan panggil aku

    Qiaoyi .” Zheng Qiao tersenyum ramah, lalu mencapai tangga di sebelah Lin Cha, dan memberi isyarat padanya untuk tidak gugup. duduk!

    “Kenapa kamu baru saja duduk di sini? Tapi Gu Yan mengusirmu?”

    Zheng Qiao memandang sopan, sopan, dan bahkan pikiran menggoda.

    “Tidak!”

    Lin Cha dengan cepat membantah.

    “Saya mendengarkan burung berseru.”

    Zheng Qiaoyi berkata : “Oh? Apakah kedengarannya bagus?”

    “Kedengarannya bagus, sudah ada 23 jenis birdie di sini, masing-masing terdengar sangat bagus dan gratis. “

    Hahahaha!”

    Zheng Qiao tertawa keras, dan memiliki pemahaman awal tentang Lin Cha di depannya.

    “Kamu merindukan kebebasan?”

    “Tentu saja! Kebebasan adalah

    dambaan semua orang.” Lin Cha berseru, dengan hasrat penuh untuk kebebasan dalam nada suaranya. Bagi seorang wanita dari zaman kuno, kebebasan adalah sebuah kemewahan. , Tidak peduli seberapa besar atau di mana, ada belenggu yang tak terhitung jumlahnya di tubuhnya.

    “Lalu mengapa kamu ingin menikah begitu awal? Jika kamu tidak menikah, kamu akan memiliki lebih banyak kebebasan.”

    Zheng Qiao berkata perlahan, tanpa menyadari apa yang dia lakukan sekarang.

    Bahkan membujuk sepupu dan sepupunya untuk bercerai?

    “Hah?”

    Lin Cha sedikit bingung. Secara kognisi, menikah adalah hal terpenting dalam hidup seorang wanita.

    “Siapa yang ada di luar.”

    Begitu Zheng Qiao tidak berbicara, suara Gu Yan datang dari dalam.

    Gu Yan membuka pintu, dan sekilas, dia melihat Zheng Qiaoyi duduk dengan Lin Cha di luar.

    Dan Zheng Qiao berbalik dan melihat Gu Yan.

    Hanya saja mata kedua orang itu fokus pada tempat yang berbeda.

    Gu Yan menyipitkan mata sedikit untuk menyelidiki apa yang dikatakan Lin Cha kepada Zheng Qiao.

    Tapi Zheng Qiaoyi terus menatap kaki Gu Yan.

    “Saudaraku Qiao, kenapa kamu ada di sini.”

    “Aku akan menemui adik-adikku, ya, sepadan dengan surat untuk meminta coklat padaku.”

    Zheng Qiao berkumpul, menepuk pakaiannya, dan berjalan ke arah Gu Yan , Menepuk pundak lagi.

    Gu Yan: ...

    bisakah kamu tidak membongkarnya!

    “Cokelat?”

    Lin Cha tidak tahu siapa Zheng Qiaoyi, tetapi ketika dia mendengar makanan favoritnya, dia juga melompat.

    "Yah, kali ini aku juga membawanya. Hanya di dalam mobil, biarkan kuda poni menurunkannya untukmu."

    Zheng Qiaoyi tidak terus merobohkan saudaranya, dia tersenyum, dan mendorong Gu Yan ke dalam rumah.

    “Ini adalah sepupu paman saya, Zheng Qiaoyi.”

(END) Istri Kecil 80 Hewan yang Manis (Chuanjin Kuno)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang