Bab 57:Shen Hongjie memiliki cara yang baik untuk membujuk gadis-gadis. Dia melihat pikiran Lin Yueyue yang lembut dan kecil, dan kemudian mengucapkan kata-kata ini. Lin Yueyue sangat bersemangat, dan dia ingin segera menikah dengan Shen Hongjie.
Sejak dia mengikuti Shen Hongjie, manfaatnya tidak dapat dikatakan dalam satu kalimat, dan dia sangat beruntung sekarang.
Keputusan awal saya.
Dan Shen Hongjie juga merasakan manfaatnya, dan tidak mengetahui esensi dari memesan makanan, bagaimanapun, dia tidak perlu mengeluarkan uang untuk berbicara, hanya berbicara tentang membuat orang bahagia.
Bawa Lin Yueyue ke sini karena dia bisa menemaninya dan membawa orang tuanya ke sini?
Dia tidak bodoh, dan dia harus membesarkannya sendiri jika dia membawanya.
Bagaimanapun, itu hanya membujuk Lin Yueyue untuk bermain.
Shen Hongjie tidak memiliki perasaan apapun terhadap Lin Yueyue di dalam hatinya, tapi dia sudah terbiasa, Sekarang pikirannya terfokus pada menghasilkan uang.
Sejak dia datang ke sini untuk melihat perusahaan pamannya, hatinya terasa gatal.
Saya tidak sabar untuk mengikuti.
Sebelum masuk universitas, Shen Hongjie sedikit tertekan, tetapi kemudian dengan perusahaan Lin Yueyue, dia merasa bahwa dia hanya menuju ke arah yang salah, dan alasan fundamental adalah untuk melakukan bisnis.
Apalagi untuk bisnis seperti paman, lumayan dan menguntungkan.
Saya tidak melihat sikap sopan dan menyanjung wanita itu terhadapnya.
Gadis itu juga terlihat cukup bagus. Jika dia menjadi bos bersama pamannya, apakah tidak akan ada lagi gadis kecil?
Saat itu, dia bisa menggantikan Lin Yueyue dan memainkan yang baru.
Shen Hongjie berpikir sangat indah di dalam hatinya.
Dan semakin saya melihat lingkungan di sini, semakin saya menyukainya.
Lin Cha sedikit khawatir di dalam ruangan, tapi untungnya, Shen Zhihui akhirnya kembali.
Pintu terbuka, dan Shen Hongjie segera berdiri.
Shen Zhihui bisa saja kembali lebih awal setelah menangani urusan Lin Cha, tetapi siapa yang mengira akan menghadapi perampokan tuan di jalan, jadi itu penundaan yang lama.
Dia masih tidak tahu bahwa Shen Hongjie ada di sini.
Pintunya kaget.
“Kenapa kamu di sini!”
Shen Zhihui terkejut, dan Shen Hongjie sangat senang.
Dia mengambil beberapa langkah ke depan sambil tersenyum, mengikuti Shen Zhihui, dan menuangkan secangkir teh untuk dia dengan intim.
"Aku datang untuk menemuimu, Paman. Paman benar-benar luar biasa sekarang. Ini dilakukan dengan sangat baik di sini. Sangat mengesankan."
Puji Shen Hongjie, tetapi Shen Zhihui tidak merasakan apa-apa.
Dia tidak pernah terlalu dekat dengan keponakannya ini. Dia telah pergi ke luar negeri sejak dia masih kecil dan dia akan kembali ketika dia besar nanti.
Kedua orang tua berada di luar negeri, jadi masuk akal bahwa mereka harus lebih dekat dengan keluarga Shen Hongjie.
Tapi dia tidak menyukai sifat Du Hong. Dia selalu mengatur segalanya. Dia baru saja kembali ke China saat itu dan akan bersenang-senang.
KAMU SEDANG MEMBACA
(END) Istri Kecil 80 Hewan yang Manis (Chuanjin Kuno)
RomancePenulis: Juli Orange Kategori: Melalui Kelahiran Kembali Waktu posting: 2020-12-04 Terbaru: Bab 83