83

853 58 1
                                    


Bab 83

    Tapi memikirkan itu satu hal, tapi mengatakan itu hal lain.

    Lin Cha sedikit gugup, dan tidak tahu bagaimana memberi tahu Gu Yan tentang hal luar biasa ini.

    Dia tidak takut Gu Yan akan menangkapnya Setelah mengalami banyak hal, Lin Cha sangat percaya pada cinta Gu Yan.

    Hanya saja dia tidak tahu bagaimana mengatakannya, dia takut Gu Yan tidak akan mempercayainya, lagipula, masalah ini terlalu luar biasa.

    Karena masalah ini di hatinya, Lin Cha linglung akhir-akhir ini.

    Gu Yan melihatnya dan mengira Lin Cha gugup karena pernikahan itu.

    Dia melihatnya dengan linglung, berpikir dia menentang pernikahan di dalam hatinya.

    Gu Yan sedikit gugup, tapi sebenarnya dia memiliki keegoisan di dalamnya.

    Setelah melarikan diri, hati Gu Yan tidak pernah tenang, dia takut Lin Cha akan meninggalkannya, jadi dia tidak sabar untuk mempersiapkan pernikahan.

    Tujuannya adalah agar semua orang tahu bahwa dia adalah orangnya dan istri yang akan dinikahinya.

    Karena tujuannya terlalu jelas, meskipun Gu Yan mengambil status Lin Cha di matanya, dia tidak mengatakan apa-apa tentang pembatalan pernikahan.

    Pada saat yang sama, dia menelepon ke keluarga, secara sadar membiarkan mereka mempersiapkan diri dengan cepat, dan berusaha untuk memulai pada akhir bulan ini, dan tidak menunda waktu menunggu sesuatu.

    Keluarga Chen merasa sedikit bingung, terutama Zheng Yunlan, dia samar-samar merasa ada yang tidak beres dengan putranya.

    Tapi saya tidak tahu apa yang salah.

    Namun, Zheng Yunlan tidak bertanya, melainkan mengikuti saran putranya dan segera mengimplementasikannya.

    Pernikahannya semakin cepat, tepat ketika Lin Cha ragu-ragu untuk memberi tahu Gu Yan.

    Gu Yan selangkah lebih maju dan memberitahunya bahwa pernikahan akan segera diadakan!

    Apa?

    Lin Cha terpana lagi. Berapa hari telah berlalu sejak pernikahan disiapkan?

    Dia dalam keadaan linglung, yang penting dia belum siap sama sekali, dan masih ada sesuatu di hatinya, bahkan lebih ragu-ragu.

    “Apakah kamu benar-benar ingin menikah?”

    “Jika tidak?”

    Gu Yan bertanya ke tangan Lin Cha.

    Dia tidak akan membiarkan Lin Cha kembali.

    “Aku merasa terlalu cepat.”

    Lin Cha memiliki sesuatu di dalam hatinya, dia agak kosong, dan tanpa sadar menarik tangannya.

    Gu Yan memperhatikan ini dan sedikit mengernyit.

    “Orang tua dan kakek nenek sangat menantikannya, karena mempersiapkan pernikahan kita, kakek sudah makan baru-baru ini.”

    Kata Gu Yan dari sudut lain.

    "En ..."

    Gu Yan masih sangat mengenal Lin Cha. Setelah dia mengatakan itu, seperti yang diharapkan, Lin Cha tidak tahu bagaimana cara berbicara.

    Penghindaran itu memalukan tapi berguna.Setelah Lin Cha kabur tanpa sadar, dia langsung kabur sampai hari pernikahan.

    Melihat semua orang sibuk, Lin Cha terkejut.

(END) Istri Kecil 80 Hewan yang Manis (Chuanjin Kuno)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang