Bab 20Keesokan paginya, Sun Guihua mengemasi barang bawaannya dan dilarikan kembali oleh Gu Yan. Dia ingin berjuang lebih keras, tetapi Gu Yan tidak mendengarkannya untuk berbicara lebih banyak, dan meminta Xiao Song untuk mengirim orang-orang keluar.
Jadi ketika Lin Cha bangun, rumahnya sangat sepi, dan kesunyian membuat orang tidak nyaman.
Lin Cha mengetahui bahwa Sun Guihua telah pergi, ternyata tidak ada Sun Guihua di rumah yang begitu sepi.
Lin Cha tidak mengganggu Gu Yan, karena dia sudah lama tidak diam, Dia dulu berada di halaman kecilnya dan pembantu mertuanya tidak mengeluarkan suara apapun.
Dan dia hanya duduk dengan tenang di meja, menggambar, dan membaca, tenang dan puas.
Ketika saya datang ke sini, saya selalu berisik, berjalan di atas es tipis, menggunakan otak saya setiap hari, Lin Cha merasa otaknya akan meledak.
Akhirnya, ada saat-saat tenang dan santai, dan dia ingin menikmatinya.
Tapi sekarang saya tidak punya alat untuk menggambar, atau buku.
Meskipun dia tidak memiliki alat, Lin Cha tidak mau melepaskan momen damai ini.
Dia menemukan bantal, duduk dengan tenang di halaman, dan memandang ke langit dengan wajah terlipat.
Ketika Gu Yan keluar, dia melihat foto yang begitu indah dari seorang gadis yang memegangi pipinya.
Lin Cha memegangi wajah mungilnya dengan tenang, dan dengan tenang mengangkat kepalanya, Matahari menyinari tubuhnya dan meletakkan lapisan benang emas padanya.
Profil gadis kecil itu cantik, bulu matanya sangat panjang, ujung jarinya masih merah jambu.
Itu terlihat murni dan indah. Apalagi dengan bonus sinar matahari, Gu Yan tercengang sekaligus.
Setelah sekian lama, sepertinya hanya sesaat.
Mata Gu Yan sedikit kabur, mungkin karena matahari, mungkin karena rumah itu sudah lama tidak sepi.
Dia benar-benar melihat ekspresi ketenangan di Lin Cha.
Ini membuatnya langsung teringat pada Lin Chasong dan puisinya.
Putranya ada di rumah, dan kamarnya IKEA.
Jantung Gu Yan berhenti berdetak, dia perlahan melangkah maju dan bertanya dengan suara lembut.
“Duduklah di sini, apa yang kamu lakukan.”
“Dengarkan burung-burung.” Lin Cha tidak mendongak, tetapi mempertahankan jawaban singkat dengan postur.
Gu Yan :? ? ?
“Dengarkan… burung?”
“Ya, ada banyak burung di sini, dan kamu bisa mendengar lusinan suara yang berbeda,”
Lin Cha menjelaskan.
Saya berada di Lin Mansion sebelumnya, karena saya ingin diam, saya tidak bisa mendengar burung kecuali saya pergi ke pinggiran kota.
Cukup bagus di sini, dan semua jenis suara bisa didengar.
Lin Cha menyukai alam dan juga menyukai suara alam.
Mungkin gadis-gadis kuno menyukai dunia bebas di luar.
“Apakah kalian ingin mendengarkan bersama?” Lin Cha dengan ramah berbalik mengundang.
KAMU SEDANG MEMBACA
(END) Istri Kecil 80 Hewan yang Manis (Chuanjin Kuno)
RomancePenulis: Juli Orange Kategori: Melalui Kelahiran Kembali Waktu posting: 2020-12-04 Terbaru: Bab 83