Babak 79:Lin Cha dibangunkan oleh suara petasan yang berderak.
Dia hanya melihat apa yang dia lakukan dengan linglung!
Dia benar-benar mencium Gu Yan, tetapi setelah melarikan diri, dia berinisiatif untuk mencium Gu Yan.
Tuhan! Ada apa dengan dia! Apakah itu jatuh? Apakah kamu menyerah?
Lin Cha membeku, dan tanpa sadar ingin melarikan diri secepat mungkin.
Tapi di mana Gu Yan rela melepaskan Lin Cha.
Dia mengulurkan tangannya dan langsung membawa Lin Cha di depannya ke dalam pelukannya, lalu mengepung Lin Cha yang ingin kabur dengan mantelnya.
Gu Yan meletakkan kepalanya di bahu Lin Cha dan menggosoknya beberapa kali.
Mendekati Lin Cha selama beberapa menit, Gu Yan berbisik di telinganya.
“Chacha, aku sangat bahagia, aku tidak pernah sebahagia ini sebelumnya.”
Lengan Gu Yan sangat panas, dan ada bau yang familiar.
Lin Cha mencapai pelukan Gu Yan, merasakan perasaan yang akrab, dan tiba-tiba merasa sangat tenang di dalam hatinya. Perasaan ini adalah sesuatu yang belum pernah dia alami. Sejak hari pertama dia datang ke sini, dia sangat gugup. Lakukan semuanya dengan hati-hati.
Karena dia tahu bahwa ini bukan rumahnya, tidak ada orang tua yang mencintainya, dan tidak ada tempat baginya untuk bersantai.
Jadi dia sudah lama tidak merasa seperti ini.
Tapi hari ini dia tiba-tiba merasa seperti ini, dan dia masih dalam pelukan Gu Yan.
Tanpa sadar, dia menganggap Gu Yan sebagai pelabuhan, sebagai orang yang bisa diandalkan?
Lin Cha serakah dalam pelukan Gu Yan, dan hatinya hangat dan penuh nostalgia.
Saya tidak tahu berapa lama telah berlalu sebelum Lin Cha akhirnya bangkit dari pelukan ini.
Dia mengangkat kepalanya dan menatap Gu Yan yang matanya penuh dengan miliknya.
"Gu Yan ..."
Lin Cha berbicara.
“En, Chacha.”
Gu Yan mengangguk sambil tersenyum.
“Aku lapar!”
Lin Cha menjulurkan lidahnya dengan malu.
Ubi jalar sudah dingin, dan tidak ada orang di sekitar. Sepertinya ketika waktu makan siang, saya tidak tahu di mana ada aroma teh, dan teh Lin yang dihasilkan menjadi lebih lapar.
Gu Yan tertawa, lalu meraih tangan Lin Cha.
“Pergi, aku akan mengajakmu makan malam.” Aku
tidak tahu bagaimana Gu Yan menemukan restoran kecil itu di hari pertama Tahun Baru Imlek.
Dia hanya melihat Gu Yan melakukan panggilan telepon, lalu masuk ke dalam mobil. Mobil itu berbelok ke kiri dan kanan ke sebuah gang kecil. Saat dia masuk ke dalam rumah, dia langsung mencium bau makanan.
“Tahun Baru itu bagus, tolong segera datang, barang-barangnya baru dibuat, dan baunya tercium.”
Seorang bibi yang seumuran dengan Sister Hua memasuki ruangan itu. Dia tersenyum dan mengundang Lin Cha masuk.
KAMU SEDANG MEMBACA
(END) Istri Kecil 80 Hewan yang Manis (Chuanjin Kuno)
RomancePenulis: Juli Orange Kategori: Melalui Kelahiran Kembali Waktu posting: 2020-12-04 Terbaru: Bab 83