15

633 70 1
                                    


Bab 15

    “Baiklah, demi kematiannya, aku akan meninggalkannya sendirian.”

    Sun Guihua terbatuk tidak wajar, menghindari topik itu.

    Tapi dia melirik Lin Cha dengan curiga.Meskipun gadis kecil di depannya terlihat lemah dan mudah di-bully, itu aneh setiap kali dia berpasangan, yang membuat orang merasa berhati-hati.

    Sun Guihua bergidik membayangkan menggali kuburan di Lin Chakou.

    Lupakan, dia pergi tidur setelah dia kenyang dan dia tidak mengenal menantu perempuan kecilnya.

    Sun Guihua pergi tanpa mengatakan apapun, yang membuat Lin Cha sedikit aneh.

    Sambil mengangkat bahu, Lin Cha tidak terlalu peduli, berbalik dan kembali ke rumah.

    Gu Yan di dalam ruangan tidak keluar, dia melamun.

    Dia selalu merasa ada sesuatu yang salah sebelumnya, tetapi dia tidak bisa memikirkannya.

    Mendengar percakapan antara Lin Cha dan Sun Guihua hari ini, dia akhirnya mengetahuinya.

    Istri kecilnya mendengar bahwa dia adalah seorang gadis di desa. Dalam beberapa tahun setelah menjadi ibu kota kabupaten, keluarganya penuh dengan pekerja. Ibunya adalah pekerja sementara, dan dia memiliki saudara perempuan yang tidak terpelajar.

    Meskipun Gu Yan belum pernah melihat Lin Cha sebelumnya, dia juga mendengar rumornya.

    Latar belakang keluarga seperti itu, bahkan jika dia telah belajar, tidak bisa dalam keadaan ini.

    Kapan gadis ini menjadi orang yang paham puisi?

    Tidak sopan memarahi ayah kepada putranya. Itu berasal dari salah satu Shi Shuo Xin Yu, Chen Taiqiu dan Teman Qi Xing. Di antara mereka, putra Chen Taiqiu, Yuan Fang pernah mengatakan ini dan memujinya untuk generasi mendatang.

    Di wilayah militer sebelumnya, kelompok budaya dan industri memaafkan pertunjukan. Gadis kecil itu mampu menceritakan banyak puisi dan kebenaran, daftar panjang Wen Zou Zou, dan hari ini, orang tahu apa nama Chen Taiqiu dan periode apa itu.

    Pikirannya sedikit bingung terakhir kali, dan dia tanpa sadar mengabaikan pertanyaan ini.

    Dia tidak memikirkannya sampai kemarin bahwa dia tidak tahu cokelat.

    Selain itu, saat ini, bertengkar dengan orang juga bisa digunakan untuk mengutuk orang dengan perkataan zaman dahulu.

    Mungkinkah istri kecilnya benar-benar membaca banyak buku secara diam-diam, sangat pandai puisi, dan tahu segalanya tentang masa kini?

    Ini luar biasa.

    Gu Yan tidak begitu percaya bahwa jika Lin Cha benar-benar orang yang telah membaca puisi dan buku, lalu bagaimana dia bisa memiliki reputasi seperti itu sebelumnya, dan bahkan kawin lari.

    Jika tidak, dari mana dia belajar begitu banyak ilmu.

    Gu Yan tidak pernah percaya bahwa penjahat yang menyebabkan dia jatuh ke dalam jurang di kehidupan sebelumnya ternyata adalah seseorang yang beresonansi dengannya di dalam jiwanya.

    Tampaknya masalah ini perlu diverifikasi.

    Benih kecil keraguan terkubur di hati Gu Yan, dan dia tidak menyebutkannya untuk saat ini.

    Namun, diam-diam dia menemukan orang yang sangat bisa diandalkan, pergi ke desa tempat Lin Cha berada, dan menanyakan dengan cermat tentang urusan Lin Cha.

(END) Istri Kecil 80 Hewan yang Manis (Chuanjin Kuno)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang