51

331 36 0
                                    


Bab 51

    Mungkin saat ini, Gu Yan tiba-tiba ingin memahami bahwa jika dia bisa, dia akan memberikan apa saja untuk menjaga Lin Cha di sisinya.

    Di kehidupan terakhir, dia grogi dan tidak tahu apa yang diinginkannya.Meskipun dia telah kembali dalam kehidupan ini, dia tetap tidak dapat menemukan arah.

    Lin Cha adalah kecelakaan, setidaknya kecelakaan dalam hidupnya.

    Gu Yan tidak terbiasa pada awalnya, dan bahkan penuh kewaspadaan.

    Tapi setelah bergaul sekian lama, hatinya berubah, dia tidak ingin Lin Cha pergi lagi.

    Untuk tujuan ini, dia juga melakukan banyak trik kecil yang tidak bisa dia lakukan sebelumnya.

    Gu Yan tahu bahwa dia telah berubah, tetapi dia tidak membencinya, dan bahkan menikmatinya.

    Dia hanya ingin memperjuangkan Lin Cha untuk bertahan, selama mungkin.

    “Apa kau bersedia membantuku? Benarkah?”

    Lin Cha sangat bersemangat. Dia memegang tangan Gu Yan karena terkejut, merasa sangat luar biasa.

    Gu Yan seharusnya selalu menentang hal-hal yang ingin dia lakukan.

    Di luar dugaan, kali ini dia akan berinisiatif mengatakan untuk membantunya.

    Lin Cha sangat senang.

    Tanah di gunung ini harusnya milik desa. Kita bisa tanya ke kepala desa. Mungkin agak sulit untuk membeli, tapi seharusnya tidak ada masalah dengan leasing, dan jika ingin mengembangkan industri teh harus yakin. Penduduk desa di desa dibutuhkan. Ini semua adalah manfaat dan tidak berbahaya bagi mereka. Seharusnya tidak ada masalah. "

    Gu Yan dengan cepat meraih tangan Lin Cha dan menganalisa dengannya satu per satu.

    “Mari kita pergi ke gunung untuk melihat situasinya dulu, dan kemudian kembali untuk membuat rencana.”

    “Yah, aku juga ingin melihat! Tapi kakimu…”

    Lin Cha mengangguk, sebenarnya dia sangat ingin pergi ketika melihat teh. Lihatlah ke gunung untuk melihat apakah benar-benar ada awan teh di gunung tersebut.

    Tapi tubuh Gu Yan tidak nyaman, sekarang Xiao Song tidak ada di sisinya, dan bahkan lebih sulit untuk naik gunung.

    “Kenapa aku tidak pergi dan melihat sendiri, kamu tinggal di sini saja dan tunggu aku.”

    Lin Cha berhenti.

    “Tidak!”    Dataran tinggi yang tersebar tampak anggun, dan ada sedikit aroma anggrek.     Tidak heran penduduk desa akan membawa pulang cabang dan daunnya untuk membuat teh.     Memang benar Anda bisa mencium aroma dan baunya yang harum tidak jauh.     Lin Cha melihat teh Yunwu yang begitu besar dan sangat terkejut.     Sekarang dia tidak bisa peduli dengan hal lain, bahkan jika Lin Cha tahu bahwa dia telah menipunya untuk pergi, dia tidak bisa hanya menunggu di luar seperti ini, mengabaikan bahaya Lin Cha.

    Gu Yan menggelengkan kepalanya dengan tegas.

    “Gunung ini belum berkembang sepenuhnya. Terlalu tidak aman untuk membiarkanmu pergi sendirian.”

    Bagaimanapun, dia tidak bisa membiarkan Lin Cha pergi ke tempat berbahaya di gunung sendirian.

    Jangan katakan itu dikelilingi oleh pegunungan. Aku tidak tahu apa yang ada di pegunungan. Itu tempat biasa. Dia tidak akan membiarkan Lin Cha pergi sendirian!

(END) Istri Kecil 80 Hewan yang Manis (Chuanjin Kuno)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang