Babak 42"Apa? Pergi ke Linxian dan pergi besok!"
Gu Yan, yang pulang ke rumah di malam hari, diberitahu tentang hal ini begitu dia masuk.
Dia tercengang, tidak tahu apa yang terjadi pada siang hari.
“Kami punya teh, tapi itu luar biasa.”
Zheng Yunlan kembali ke rumah, semakin puas dia memandang Lin Cha.
Dia tersenyum dan memberi tahu semua orang apa yang terjadi hari ini di meja makan.
Chen Dakang masih belum kembali hari ini.
Suasana di meja makan terlihat cukup bagus.
“Jianbao?”
Gu Yan sedikit mengernyit.
Istri kecilnya menjadi lebih baik dan lebih baik sekarang.
Dia mahir dalam semua jenis piano, catur, kaligrafi dan kaligrafi, sekarang dia jago, dan dia masih bisa menghargai barang antik.
Gu Yan merenung sejenak, dan merasa bahwa orang-orang yang ditinggalkan di daerah itu sebelumnya harus membiarkannya melanjutkan penyelidikan.
Klub Kaligrafi dan Lukisan Qinqi ini hampir tidak punya alasan.
Tapi penilai ini!
Jangankan harta karun di kabupaten kecil dengan telapak tangan besar, uang jarang terlihat.
Lin Cha, seorang gadis kecil di desa asli, bagaimana dia bisa tahu barang antik?
Kecuali ...
kecuali dia bukan orang lokal.
Gu Yan kaget dan merasa kejadian ini benar-benar terlalu aneh, sepertinya penyelidikannya tidak cukup komprehensif, dan dia tidak bisa begitu saja memeriksa keluarga Lin, itu harus diperiksa semua di desa.
Gu Yan memiliki sesuatu di hatinya, dan belum berbicara.
Di meja makan, Nyonya Chen dan Nyonya Chen bertanya tentang Zheng Yunlan tentang apa yang terjadi pada siang hari.
Lin Cha awalnya sedikit malu, dan merasa bahwa pujian semua orang terhadapnya terlalu berlebihan.
Ini bukan apa-apa di kehidupan sebelumnya, dan dia tidak pernah dipuji untuk mereka.
Sebaliknya, karena status pengusaha kaya, mereka menuntut lebih dari yang lain.
Tetapi ketika dia datang ke sini, dia dipuji oleh semua orang, dan dia sedikit tersanjung.
Lin Cha menundukkan kepalanya karena malu, tetapi tiba-tiba dia menyadari bahwa Gu Yan sepertinya tidak pernah mengucapkan sepatah kata pun.
rusak!
Lin Cha memperhatikan bahwa dia sepertinya telah melewatkan sesuatu.
Keterampilan ini, yang tidak ada di dunianya, terlihat seperti!
Tampaknya Lin Chacha tidak bisa dan tidak seharusnya mengetahuinya.
Lin Cha merasa sedikit panik.
Tidak heran Gu Yan ini belum berbicara.
Keluarga Chen mungkin tidak mengetahui detail Lin Cha, tetapi Gu Yan tahu.
Tidak apa-apa, dia harus dicurigai.
Baik Lin Cha maupun Gu Yan tidak berbicara, tetapi pikiran mereka berbeda.
KAMU SEDANG MEMBACA
(END) Istri Kecil 80 Hewan yang Manis (Chuanjin Kuno)
RomancePenulis: Juli Orange Kategori: Melalui Kelahiran Kembali Waktu posting: 2020-12-04 Terbaru: Bab 83