Bab 31Pertanyaan Xiao Song belum terjawab, dan pintu berdering lagi.
“Berani bertanya kepada kepala daerah militer
, apakah dia ada di rumah?” Xiao Song Neng segera menerima berita tersebut. Komisar politik divisi itu secara alami lebih cepat darinya. Dia mendengar bahwa Panglima Daerah militer datang ke daerah militer secara diam-diam, dan langsung pergi ke kompleks daerah militer.
Dia segera bergegas.
Komisaris politik divisi itu punya rencana bagus di hatinya, belum tentu datang tanpa kabar kali ini adalah hal yang buruk.
Hal terpenting sekarang adalah mengetahui siapa yang ada di sini, selain pihaknya.
Jika tidak, apakah Anda mencoba untuk memenangkannya.
Singkatnya, selama orang yang datang berada di sisinya, bahkan jika tidak ada pemberitahuan sebelumnya, atau hal lainnya, tidak perlu khawatir sama sekali.
Namun, komisaris politik divisi kembali ke kompleks distrik militer, di rumahnya sendiri, tetapi dia bahkan tidak melihatnya.
Prajurit yang bertugas mengatakan bahwa dia baru saja melihat mobil itu masuk, tetapi tidak tahu kemana perginya.
Dia awalnya mengira dia telah datang ke rumahnya juga dan membiarkan istrinya menghiburnya.
Namun sesampainya di rumah dan masuk pintu, saya hanya melihat istri saya makan biji melon dengan santai di ruang tamu.
"Bagaimana dengan orang-orang?"
Tanya komisaris politik divisi?
“Siapa?”
Istri komisaris politik itu bahkan lebih tidak bisa dijelaskan.
“Orang-orang dari
wilayah militer, bukankah kamu masuk?” Ketika komisaris politik divisi mendengar ini, kepalanya menjadi besar, dan orang ini ada di halaman. Mengapa istri saya berdiri di sini dengan bodoh dan makan biji melon dengan santai?
“Apakah ada seseorang dari wilayah militer? Kapan dan dimana mereka?” Ketika
komisaris politik mendengar tentang seseorang yang datang dari wilayah militer, wajahnya terkulai, dan biji melon tidak berjongkok lagi. Dia membuangnya dan berdiri dan berbalik ke arah komisaris politik divisi. Ada petir tiga kali.
Divisi komisaris politik: ....
Tiba-tiba saya tidak ingin berbicara dengan orang ini.
“Kamu berbicara, bagaimana dengan orang-orang? Ini masalah besar! Kenapa kamu tidak memberi tahu saya sebelumnya? Siapa yang akan menerimanya?” Istri komisaris politik itu bahkan lebih cemas ketika melihat suaminya tidak berbicara.
"Bagaimana saya tahu, mungkin dia akan menerima dia Gu Yan!"
Komisaris politik divisi berkata dengan suara marah.
Tapi saya berbalik dan berpikir, orang ini memasuki area militer dan tidak datang ke rumahnya, sangat mungkin dia pergi ke rumah Gu Yan.
Memikirkan hal ini, komisaris politik divisi tidak bisa duduk diam.
Orang-orang di sini tidak tahu di mana mereka berada, tetapi mereka tidak boleh membiarkan anak itu turun lebih dulu. Jika dia bergegas, tidak apa-apa jika dia tidak ada di rumah Gu. Jika dia di rumah Gu, dia tidak boleh ditinggalkan.
KAMU SEDANG MEMBACA
(END) Istri Kecil 80 Hewan yang Manis (Chuanjin Kuno)
RomancePenulis: Juli Orange Kategori: Melalui Kelahiran Kembali Waktu posting: 2020-12-04 Terbaru: Bab 83