62

258 33 0
                                    


Babak 62:

    Satu bulan kemudian.

    Di jalan yang tenang dan terpencil di dekat pusat ibu kota provinsi di Nanxiang, Rumah Teh Shuangmu dibuka.

    Bulan ini, Lin Cha sangat sibuk hingga akhirnya memilih toko dan menyelesaikan dekorasinya.

    Karena alasan ini, dia tidak memiliki tabungan, bahkan uang yang dia dapat dari menjual teh.

    Untungnya, masih ada gaji yang dibayarkan kepada penduduk desa, kalau tidak Lin Cha akan benar-benar menjual barang lagi.

    Lokasi Rumah Teh Shuangmu bagus. Jalan ini penuh dengan pertokoan, tapi sepi dan tidak berisik. Tidak ada sekolah di sekitar, dan tidak jauh dari pusat kota. Yang terpenting adalah Gu Yan dan rombongannya berjarak dua jalan.

    Jadi ketika Xiao Song mengatakan posisi ini, Lin Cha langsung mengenai pertandingan.

    Ini adalah bangunan dua lantai.

    Berdasarkan desain sebelumnya, lantai pertama digunakan sebagai tempat pameran merchandise, sedangkan lantai dua dibagi menjadi ruang teh kecil.

    Lin Cha adalah rumah teh kayu ganda yang didekorasi sesuai dengan desain rumah Lin Mansion di kehidupan sebelumnya.

    Itu penuh dengan elemen antik dan keanggunan jembatan kecil dan air yang mengalir.

    Terutama di lantai dua yang paling disukai Lin Cha, elegan dan tenang.

    Pada hari pembukaan, Shen Zhihui mengundang banyak teman.

    Teman-teman seusianya paling suka minum teh, tetapi tidak ada tempat yang cocok di ibu kota provinsi, tetapi semakin banyak kafe yang ditempati.

    Oleh karena itu, pembukaan Shuangmu telah sangat membuka celah pasar.

    Ada banyak orang disini.

    Arus orang yang tak ada habisnya masuk ke Shuangmu, beberapa untuk memilih teh, beberapa untuk minum teh dan mengobrol.

    Lin Cha tidak menyangka ada begitu banyak orang di hari pertama. Karena alasan ini, tehnya tidak cukup, jadi dia tidak punya pilihan selain meminta beberapa pembeli untuk mengajari uang untuk memesan. Dia buru-buru meminta Xiao Song untuk mengirimkannya.

    Teknik membuat teh Lin Cha sangat bagus, dan dekorasi seluruh rumah sangat elegan. Orang-orang yang datang sangat puas, yang membuatnya merasa senang.

    Shuangmu bisa disukai oleh semua orang, inilah yang paling ingin dia lihat.

    Tapi daun tehnya tidak cukup.

    Hal ini membuatnya sedikit senang dan sedih.Hal yang membahagiakan adalah banyak orang yang sangat menyukai tehnya. Yang mengkhawatirkan adalah bagaimana tokonya akan tetap berjalan jika tidak ada produk lagi.

    Tidak mungkin, Lin Cha harus menghentikan pasokan Gu Yan terlebih dahulu dan membiarkannya hanya menyajikan teh Yunwu kepada tamu-tamunya yang terhormat.

    Dan pembelian kamar tehnya juga dibuka dalam jumlah terbatas.

    Pada awalnya, Lin Cha khawatir dia akan kehilangan pelanggan seperti ini, tetapi dia tidak menyangka hal itu akan membawa efek pemasaran kelaparan bagi Yunwu Tea.

    Kemudian, teh Yunwu Shuangmu menipis di ibukota provinsi. Ruang teh harus dipesan terlebih dahulu untuk dimasuki. Semua orang menggunakan Shuangmu sebagai standar tertinggi untuk pertemuan.

(END) Istri Kecil 80 Hewan yang Manis (Chuanjin Kuno)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang