54

301 35 0
                                    


Bab 54:

    “Teh Yunwu, apa itu?”

    Luo Lingling bingung, tidak tahu apa yang dikatakan Lin Cha.

    “Ini Teh Yunwu!”     “Percayalah, sekarang saya ingin membeli perbukitan di sini, dan kemudian mempekerjakan penduduk desa Anda untuk membantu saya memetik teh dan menanamnya, sehingga kita dapat membunuh dua burung dengan satu batu. Di masa depan, penduduk desa dapat menghasilkan uang tanpa keluar dari gunung. Bukankah ini yang selalu kau dambakan? ”     Lin Cha menatap Luo Lingling sambil tersenyum.     Ada harapan di mata!     Bibi Luo dan yang lainnya sedikit tidak bisa dipercaya.Mereka memandang Lin Cha satu per satu dengan air mata, dan mereka akan berlutut untuknya.     Kepala desa juga sangat senang, dia dengan cepat menemukan dokumen untuk tanah di puncak gunung dan dengan cepat menyerahkannya kepada Lin Cha.     Hanya saja uangnya disimpan di bank, dan saya tidak memilikinya saat ini.     Lin Cha berkata bahwa dia akan mencari seseorang untuk mengirim uang, dan kemudian datang untuk mengambil dokumen yang ditandatangani.     Kepala desa mengatakan tidak ada masalah, dia berseri-seri dan berencana untuk membagikan kabar baik kepada masyarakat di desa.     Semuanya dinegosiasikan dengan benar.     Lin Cha dan Gu Yan juga pergi.     Tapi Lin Cha berpikir sejenak dan memutuskan untuk membawa Luo Lingling pergi.

    Teh Lin Cha mengulurkan tangannya dengan sepotong teh hijau lembut di tengah telapak tangannya, berbaring dengan tenang di tengah, kontras dengan tangan putih kecilnya, yang tampak sangat hijau.

    “Bukankah ini… daun-daun pepohonan di gunung? Bisakah benda ini dijual demi uang?”

    Luo Lingling mengira Lin Cha sedang bercanda.

    Bukan karena dia tidak naik gunung untuk mengambil sesuatu, dia secara alami telah melihat ini.

    Karena aromanya yang kuat, beberapa orang kemudian membawanya kembali untuk direndam dalam air.

    Tapi bisakah benda ini dijual untuk uang? Apa namanya ... Teh Yunwu!

    Sangat aneh dan elegan!

    Luo Lingling tidak memahami hal ini, dia belum membaca buku apa pun, dan tidak ada tempat untuk membaca di gunung ini. Jika tidak, Lin Cha dan Gu Yan tidak akan menyesali bahwa dia otodidak dan memiliki bakat bisnis yang tinggi.

    “Teh ini sangat mahal di luar, setidaknya… setidaknya lebih mahal dari babi atau semacamnya!”

    Lin Cha tidak tahu bagaimana menjelaskannya, tapi dia memikirkan salah satu yang dibicarakan Sun Guihua ketika dia tinggal di rumah. Itu daging babi.

    Jadi hal pertama yang dia pikirkan sekarang adalah daging babi.

    “Daun yang patah ini lebih mahal dari pada babi?”

    Luo Lingling membelalakkan matanya. Di matanya, daging babi adalah barang yang sangat berharga. Mereka merepotkan di pegunungan. Mereka biasanya membeli barang bersama-sama oleh rumah tangga, dan kebanyakan adalah daging babi. Itu membunuh satu-satunya babi yang dibesarkan di desa selama Tahun Baru, dan kemudian semua orang membagikannya.

    Pada dasarnya sebuah keluarga dapat dibagi menjadi beberapa kategori.

    Daun patah di pegunungan yang bisa dilihat setiap hari, Lin Cha sebenarnya bilang lebih berharga dari pada babi?

    Luo Lingling merasa gila!

    Setiap orang pasti gila!




    "Maksudmu ..."

(END) Istri Kecil 80 Hewan yang Manis (Chuanjin Kuno)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang