Babak 64:“Kenapa kau membangunkanku pagi-pagi sekali? Aku pergi tidur larut malam tadi malam ketika aku mengisi barang-barang sepanjang malam.”
Lin Cha mengantuk, menggosok matanya, menatap Gu Yan yang berlawanan dengan sangat tanpa henti.
“Aku sangat mengantuk, aku mau tidur.”
Lin Cha menguap dan berbalik untuk kembali ke rumah, tapi Gu Yan menghentikannya.
“Apa? Kamu lupa. Hari ini akan menjadi asistenku untuk sehari.” Gu Yan terlihat sangat energik. Dia menghentikan Lin Cha, mengangkatnya dengan kedua tangan, dan meletakkannya di atas meja makan.
Pose itu lagi.
Tempat ini lagi.
Rasa kantuk Lin Cha langsung menghilang, matanya melebar, tidak tahu apa yang akan dilakukan Gu Yan.
Lin Cha masih mengenakan piyamanya, Gu Yan melingkarkan tangannya di pinggangnya, dan mudah untuk merasakan kelembutan pinggangnya.
Dan Lin Cha secara alami merasakan panas dari lengan Gu Yan.
Dan masih dalam posisi ini, mengingatkannya pada ciuman panas di punggung tangan di meja makan sebelumnya.
Lin Cha tidak berani bergerak, dia tidak tahu apa yang akan dilakukan Gu Yan.
“Kamu… apa yang kamu lakukan!”
Lin Cha sedikit ketakutan.
“Tenang, jangan takut, aku biarkan saja kau bangun.”
Gu Yan menatap Lin Cha dengan geli dan mengusap kepalanya.
Sekarang dia tampak seperti kelinci kecil yang ketakutan.
“Hari ini kamu akan menjadi asistenku untuk satu hari, apakah kamu lupa?”
“Aku… aku tidak lupa, tapi sekarang jam berapa.”
Lin Cha menunjuk ke jam di dinding, jam berapa sekarang. Tidak ada waktu untuk bekerja sama sekali.
"Apa? Apa kau lupa jam berapa Xiao Song datang?"
Gu Yan mengangkat alis, mengingatkan Lin Cha.
Dengan itu, Lin Cha sepertinya mengingatnya.
Ketika Xiao Song ada di sana, dia mengikuti Gu Yan hampir setiap hari, bahkan tidak beberapa menit.
Lin Cha sedikit putus asa, dia menenangkan pikirannya, dan kemudian berkata, “Lalu apa yang kamu ingin aku lakukan sekarang.”
Kelinci kecil itu tidak terkejut, yang membuat Gu Yan merasa cukup baik.
Dia melepaskan tangannya yang memegang Lin Cha, lalu menoleh kembali ke rumah.
Sambil berjalan, dia berkata, “Makan denganku!”
Lin Cha :? ? ?
Ketika Xiao Song ada di sini sebelumnya, apakah ada sesuatu untuk menemaninya makan malam?
Selain itu, Anda menurunkan saya, saya masih di meja makan.
Rumah Gu Yan.
Lin Cha duduk di samping meja kopi dan menuangkan secangkir kopi untuk Gu Yan.
Sarapan hari ini adalah croissant coffee milk omelet dan ham.
Gu Yan sangat senang dengan roti di tangannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
(END) Istri Kecil 80 Hewan yang Manis (Chuanjin Kuno)
RomancePenulis: Juli Orange Kategori: Melalui Kelahiran Kembali Waktu posting: 2020-12-04 Terbaru: Bab 83