Part 23

1.4K 143 1
                                    


.........

Suasana sangat adem ayem, semua berjalan dengan lancar. Sebelum waktu itu tiba—

Oeeekk...

Oeeekk...

Oeeekk...

"lagi?" tanya Dewa yang masih setengah sadar.

"padahal baru juga meluk istri, belum juga 10 menit" molong Dewa

"sudah sana Mas, gantian yang begadang" ucap Nanda sambil melambai-lambai seperti mengusir.

"kamu ini" ucap Dewa, dengan perlahan ia menarik tangannya yang semula berada di pinggang istrinya, lalu ia melangkah ke Baby box.

Sudah dua hari yang lalu setelah anaknya ini di imunisasi, Baby Zoe menjadi rewel. Bahkan kemarin ia tak mau lepas sama Nanda, nempel terus. Akhirnya sekarang gantian yang begadang sama Baby Zoe.

"utututu~~ Sayang, kenapa nangis?" tanya Dewa, Baby Zoe seakan tau jika itu Ayahnya. Lalu ia berhenti menangis.

Dewa menimang-nimang bayi gendut itu, bayi itu tak menunjukkan ekspresi mengantuk sama sekali. Ia melirik jam, pukul 5, lalu matanya melihat kearah kasur. Terdapat istri cantiknya yang sedang tidur pulas sekali.

"Baby Zoe sama Ayah yha hari ini, kita cari udara segar yha" ucap Dewa, lalu ia membawa Baby Zoe untuk jalan pagi.

Saat Dewa membuka pintu, ia melihat kucing-kucingnya yang sudah di depan pintu kamarnya. Cleo masuk dan naik ke kasur, mendusal Nanda. Kalo Koko, Leo dan Miko mereka mengikuti Dewa jalan pagi bersama anaknya.

















............

"Astaghfirullah, pukul 8. Haduhh telat bangun ini" ucap Nanda, ia menoleh kesamping mendapati Cleo yang meringkuk tidur.

Ia segera turun untuk menyiapkan sarapan, sesampainya di dapur ia segera membuat nasi goreng.

"Baby Zoe kemana Bang?" tanya April yang baru turun.

"sama Mas Dewa, nggak tau kemana" ucap Nanda.

"Assalamualaikum" ucap Dewa

"Waalaikumsalam, tuh mereka" ucap April.

"sini biar Baby Zoe gw yang gendong" ucap April

"nih" ucap Dewa yang membawa bayi 3 bulan ke gendongan April.

"utututu~~ sama Aunty yha" ucap April, ia berjalan ke sofa. Tak lupa juga para pengawal mereka, Leo si kucing tampak senang dikala kaki depannya yang kanan memegang tangan Baby Zoe.

Grep...

"Mas, Adek lagi masak. Diem dulu" ucap Nanda.

"kasih Mas morning kiss dulu baru Mas diem" ucap Dewa.

"ada April" ucap Nanda.

Dewa membalikkan tubuh Nanda, "kek gini aja" ucap Dewa yang sedikit ke kanan, mengakibatkan badan Nanda tertutup oleh badan Dewa.

Cup...

"sudah, ayo sarapan" ucap Nanda

"kamu aja yang jadi sarapan Mas pagi ini" ucap Dewa

"Mas mesum yha! Udah, sarapan dulu" ucap Nanda.

"iyha Dek"

"April, sarapannya udah siap. Sini Baby Zoenya mau sarapan juga" ucap Nanda

"iyha Bang"

April duduk bersebrangan dengan Nanda dan Dewa. Tampak bayi itu sangat senang saat di gendong oleh Bundanya. Nanda mengarahkan putingnya ke mulut Baby Zoe.

Only You END || Kookv S2 Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang