Di dokter kandungan, Dewa nggak ikut masuk. Ia mengabari Martin dan Raden yang menyiapkan semua acaranya, Dewa sengaja mengajak Nanda checkup sore menjelang malam.Me
Siapkan semuanya, kemungkinan 15 menit lagi gw on the wayMartin
Oke, Bang.Dewa masuk keruangan, "bagaimana dok?" tanya Dewa.
"istri anda dan anak yang di dalam kandungannya sangat sehat dan baik, kemungkinan proses persalinan akan berjalan lancar" ucap Dokter.
"makasih dok" ucap Dewa.
"saya kasih resep vitamin, nanti tolong di tebus" ucap Dokter.
"baik dok, terima kasih banyak" ucap Dewa.
Lalu mereka keluar, setelah menebus vitamin itu, Dewa langsung mengajak Nanda pergi.
"mau kemana Mas?" tanya Nanda, karna ini bukan jalan ke mansion mereka.
"cari Dehan, katanya Dehan hilang" ucap Dewa.
Nanda panik, "astaga! Dehan hilang?"
"Sayang, jan panik, tenang aja" ucap Dewa.
"mana bisa aku tenang Mas, Dehan, anak aku hilang" ucap Nanda.
"i-iyha ini kita berusaha nyari" ucap Dewa.
"Dehan~" gumam Nanda.
"salah nih gw pake embel-embel Dehan, Nanda panik banget" batin Dewa.
Nanda menukikkan alisnya, "kok kita ke sini Mas? Bukannya ini gedung kosong" ucap Nanda.
"iyha, katanya Dehan ada di dalam" ucap Dewa.
"Mas aku takut, gimana kalo di dalem banyak orang yang pake senjata? kayak di film fast & furious gitu" ucap Nanda.
"nggak ada, Sayang" ucap Dewa.
"apa didalem banyak orang yang pake pedang?"
"eyy, Sayang, denger, jan panik, ada Mas, Mas bakal lindungin kamu" ucap Dewa.
Nanda mengangguk, lalu mereka keluar dan masuk ke gedung kosong itu. Nanda sangat takut, tapi anaknya ada di dalam.
"kamu cari sebelah sana, Mas nyari disana" ucap Dewa.
"ihh~ takut Mas~" rengek Nanda.
"jadi kasian, tapi gimana lagi" batin Dewa.
"ada Mas, nanti teriak aja" ucap Dewa ngeyakinkan pada Nanda.
Nanda mengangguk samar-samar, Nanda berjalan sisih kiri dengan pelan, merapalkan nama Dehan.
Brukh...
Nanda spontan menoleh, "aaa~ Mas Dewa, takut~" gumam Nanda.
"MAS DEWA!" teriak Nanda.
Tapi, nggak ada sahutan sama sekali, "MAS DEWA MAH NGGAK LUCU!" teriak Nanda.
Nanda jongkok, menelungkupkan wajahnya, "ihh~ nggak lucu! Mama, Nanda takut, Mas Dewa mah hikss" gerutu Nanda.
KAMU SEDANG MEMBACA
Only You END || Kookv S2
FanfictionBook ini lanjutan dari Only You. Baca OY S1 dulu yhaa... Bercerita tentang Kisah Cinta Dewa dan Nanda setelah mereka memutuskan untuk menikah dan hidup bersama. Dengan status yang berbeda dan juga hadirnya malaikat pelengkap bagi hubungan mereka. ...