"AYAH!""huss, jan teriak" ucap Dewa yang baru turun.
"ayah ndak marah sama unda kan?" tanya Dehan.
Dewa duduk disamping Dehan, "nggak, ayah tadi bantuin bunda" ucap Dewa.
"owh gitu, ayah" ucap Dehan.
"apa?"
"kemarin Om Evan dateng sama Tante Amel" ucap Dehan.
"terus?"
"unda pake baju cop, kalo ayah tau pasti ayah marah, tapi unda cantik" adu Dehan pada Dewa dengan tatapan polosnya.
"baju crop?" alis Dewa menukik.
Dehan melototkan matanya, "upss~ sowly ayah" Dehan langsung menutup mulutnya.
Dehan tau kalau ayahnya ini sedikit tidak suka jika bundanya pakai baju setengah, ia juga udah janji sama Nanda kalau nggak boleh ngomong apa-apa sama Dewa.
Sebelum Dehan lari, Dewa langsung membekap Dehan di pelukannya, "UNDA, TOLONG!" teriak Dehan.
Nanda buru-buru turun, "KAK!" pekik Nanda.
"eh! Jan lari, lagi hamil" peringat Dewa.
"jan lari!" pekik Dewa sekali lagi.
Nanda nyengir, "maaf Mas. Kakak kenapa?" tanya Nanda.
"unda, ayah ndak mau lepasin Kakak" adu Dehan.
"diem dulu Kak, kamu duduk" ucap Dewa sambil mengarahkan Nanda pakai dagu.
Nanda duduk di samping Dewa, Dehan langsung berontak lalu duduk disamping Nanda dan meluk pinggang Nanda.
"eh!" kaget Nanda.
Nanda natap Dewa, "kenapa Mas?" tanya Nanda.
"jawab jujur sama Mas, kamu sering pake baju kek gitu?" tanya Dewa.
"baju kek gitu itu baju apa?" Nanda balik tanya.
"baju crop gitulah" ucap Dewa.
"sering" Nanda mengangguk polos.
"janji jan marah, ayah" peringat Dehan.
Dewa menghela nafasnya, "tunggu sini, bentar" ucap Dewa lalu ia pergi ke kamar.
"ayah napa?" tanya Dehan.
"mana bunda tau, Kak" ucap Nanda.
Tak lama, Dewa datang membawa beberapa paper bag. Lalu duduk di samping Nanda.
"nih" ucap Dewa sambil menyerahkan bingkisan itu.
"apa Mas?" tanya Nanda.
"baju"
Nanda langsung membukanya, betapa senangnya, ia mendapat baju crop yang sangat ingin ia beli, tapi masih mikir Dewa marah nanti.
"i-ini beneran Mas?" tanya Nanda.
"iyha, bener. yang milihin Avian" ucap Dewa.
Nanda tertegun, "A-avian?"
"iyha, padal Mas udah bilang jangan baju ini tapi Avian ngotot suruh beli itu, yhaudah" ucap Dewa lalu menyalakan tv.
Nanda diam sebentar, "kok kasih ke aku?" tanya Nanda.
"lho kenapa? bukanya kamu suka kan" ucap Dewa.
"bilangin sama Avian, aku nggak bisa terima" ucap Nanda sambil nyodorin ke paha Dewa.
"kok gitu? bukannya terimakasih" ucap Dewa, lalu menghadap ke Nanda.
KAMU SEDANG MEMBACA
Only You END || Kookv S2
FanfictionBook ini lanjutan dari Only You. Baca OY S1 dulu yhaa... Bercerita tentang Kisah Cinta Dewa dan Nanda setelah mereka memutuskan untuk menikah dan hidup bersama. Dengan status yang berbeda dan juga hadirnya malaikat pelengkap bagi hubungan mereka. ...