Nanda bangun awal pagi hari ini, ia melihat jam dinding yang menujukkan pukul 6 lewat 15. Nanda menatap wajah damai Dewa yang tengah tertidur."kalo kalem gini, kan ganteng gitu" gumam Nanda.
Nanda memandangnya cukup lama, bahkan bisa membuat pipi Nanda merona.
Dewa mengerang, meregangkan ototnya dan membuka matanya perlahan. Terlihat Nanda yang tersenyum ke arahnya.
"dih, kesambet apa pagi-pagi senyum kek gitu" ucap Dewa dengan deep voicenya.
"pagi suami ku~" ucap Nanda.
"tumbenan nyapa gitu" ucap Dewa.
"nggak papa lah, sesekali manjain suami, apa salahnya" ucap Nanda.
"hmm"
"jawab dulu sapaanku" ucap Nanda.
"pagi juga istri ku~" ucap Dewa.
Nands terkikik, "Mas Dewa lucu" ucapnya.
Dewa menenggelamkan wajahnya di ceruk leher Nanda, "Mas Dewa mau sarapan apa? aku masakin" ucap Nanda.
"kamu pasti masih capek Sayang" ucap Dewa.
"nggak, aku nggak capek. Mas Dewa request dong sarapan apa" ucap Nanda.
"terserah" ucap Dewa.
"terserah itu bukan request yha" ucap Nanda.
"kalo gitu sarapan nasi goreng aja" ucap Dewa.
"oke, nanti aku masakin" ucap Nanda.
"hmm" gumam Dewa.
"Mas, jan tidur lagi~" rengek Nanda.
"Mas masih ngantuk Sayang" ucap Dewa sambil mencuri kecupan di bibir Nanda.
"Mas Dewa suami yang nakal, suka mencuri kecupan, ayo lekas di kurung jangan diberi ampun~" Nanda bersenandung.
"Mas Dewa suami yang nak-- akh! jan digigit Mas" ucap Nanda yang berusaha menjauhkan wajah Dewa di bahunya.
"kapan Mas nakal, hmm?" tanya Dewa.
"tadi, baru aja, biasanya kan Mas suka banget curi-curi kecupan di bibir dedek" ucap Nanda.
Dewa tersenyum, "mau mandi?" tanya Dewa.
"eh? dedek bau yha?" tanya Nanda balik.
"nggak tuh, wangi gini" ucap Dewa kembali mengusak-usak rambutnya di leher Nanda.
"hihi geli Mas~!" ucap Nanda.
Tok...
Tok...
Tok...
"ayah" itu suara Dehan.
"Dehan, Mas" ucap Nanda.
Lalu, Dewa turun dari kasur dan menuju pintu, saat di buka tampaklah Dehan yang sudah wangi membawa segelas susu.
"ayah, napa kunci?" tanya Dehan sambil mengernyit bingung.
"takut ada nyamuk" ucap Dewa.
Dehan hanya ber 'oh' ria, lalu ia menuju ke Nanda yang bersandar di kasur.
"pagi unda" sapa Dehan.
"pagi, bawa apa?" tanya Nanda.
"bawa susu" ucap Dehan, dan meminum susu itu.
Dehan tersenyum, "mandi sama siapa?" tanya Dewa.
"tadi bareng sama Neyla, di mandiin Nenek Illa" ucap Dehan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Only You END || Kookv S2
FanfictionBook ini lanjutan dari Only You. Baca OY S1 dulu yhaa... Bercerita tentang Kisah Cinta Dewa dan Nanda setelah mereka memutuskan untuk menikah dan hidup bersama. Dengan status yang berbeda dan juga hadirnya malaikat pelengkap bagi hubungan mereka. ...