Part 42

1.1K 120 1
                                    


"akh!" pekik Nanda

"duhh pinggangku" ringis Nanda.

"akhirnya dapet baju cropnya, ihhh nggak sabar deh. akhh! tapi pinggangku yang jadi korbannya"--batin Nanda.

Ia melihat ke suaminya yang sedang terlelap dalam tidurnya, ia pun mendusalkan wajahnya ke dada bidang nan polos itu. Membuat sang empu terusik kegelian karna rambut Nanda.

"Dek" panggil Dewa dengan deep voicenya.

"hmm"

"Dek"

"dalem Mas, ada apa?" tanya Nanda.

"jam berapa?" tanya Dewa.

"jam 9" ucap Nanda.

"jam 9?"

"iyha jam 9, kenapa?"

"hari ini jadwalnya kita liat pertunjukan barong" ucap Dewa.

"mungkin udah berangkat kali" ucap Nanda.

Nanda pun mengechek hpnya, dan benar terdapat 3 notif dari Kak Vera.

Kak Vera
Nanda, maaf gw tadi lancang masuk ke kamar kalian untuk ambil baju ganti milik gembul. Gembul aman sama gw, nggak usah khawatir.

"gembul udah sama Kak Vera Mas" ucap Nanda

"terus Kak Vera chat apa lagi?" tanya Dewa

Kak Vera
Nanda, gw tau lu abis melayani suami lu, karna kalian berdua tidur nggak pake baju. Dileherlu juga banyak tandanya, gw tadi bilang sama Bunda kalo kalian nggak ikut.

Nanda pun membuka selimutnya dengan spontan, membuat Dewa yang semula terpejam kembali membuka matanya.

"tadi malem Mas nggak pakein Adek baju?" tanya Nanda.

"orang mau pakein gimana, Mas udah capek, Mas langsung tidur peluk kamu kok" ucap Dewa, lalu ia memeluk Nanda.

Kak Vera
Gw tau, pasti pinggang lu sakit. Nanti kalo Bunda/Mama tanya bilang aja habis kejedot meja kek atau kursi. Selamat bersenang-senang kalian, nikmati serasa bulan madu.

"hahaha, bulan madu yha" kekek Nanda.

"apa kok bulan madu?" tanya Dewa.

"nggak ini kok, Kak Vera. Katanya bersenang-senanglah, berasa berbulan madu" ucap Nanda.

Dewa tersenyum, Nanda menaruh hpnya di nakas, lalu memeluk balik tubuh Dewa yang sedikit lebih besar darinya.

"Mas Dewa" panggil Nanda.

"dalem, Sayang"

"perjanjian tadi malam berlakukan" ucap Nanda.

"kalo udah janji yha tetep janji" ucap Dewa.

"berarti Adek boleh dong beli 4 set baju crop, kan kemaren 12 ronde" ucap Nanda.

"apanya yang 12, orang cuma 6 kok" ucap Dewa.

"kemarin itu Adek hitung yha, Adek udah keluar berkali-kali, terus Mas Dewa keluar 8 kali" ucap Nanda.

"apasih, kemarin cuma 6 ronde, ngaco nih" ucap Dewa.

"Mas Dewa mah yang ingkar, aku lho yang itung, emang bener 12. Katanya janji tetap janji, jadinya beli 4 set baju crop" ucap Nanda.

"katanya kemarin nggak kuat, jadi cuma 6 ronde aja" ucap Dewa.

"ihhh, nggak Mas, kemarin itu Adek kuat-kuatin, bahkan Adek selalu minta lagi dan lagi, karna nikmat Mas" ucap Nanda

"nakal yha kamu, awas candu" ucap Dewa.

Only You END || Kookv S2 Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang