Part 73

1K 114 8
                                    


Hari ini Dewa akan pergi ke luar kota, semenjak makan malam waktu itu, Nanda sedikit memberi jarak pada Dewa.

"ayah nak ikut" ucap Dehan.

"dirumah aja, jaga bunda sama adek" ucap Dewa.

"eung~" gumam Dehan.

Dewa tersenyum, "owhyha, bundamu mana?" tanya Dewa pada Dehan.

"dikamar" sahut Dehan.

Dewa langsung pergi ke kamar, saat buka pintu Nanda sedang memasukkan baju ke dalam lemari.

Brugh...

Dewa mengunci pergerakan Nanda, di raihnya tengkuk Nanda pelan, dan dipertemukannya kedua belah bibir beda kurva itu.

"emhht~"

Di remasnya pelan pinggang Nanda, membuat mereka seperti sedang terbang di awan.

Cpok..

"Mas pergi dulu yha, baik-baik dirumah" ucap Dewa.

Nanda mengangguk saja, karna ia masih mengatur nafasnya yang terengah-engah.

Cup...

"jan marah lagi, Sayang" ucap Dewa.

"iyha Mas" ucap Nanda.

Lalu Dewa keluar kamar disertai Nanda di belakangnya. Dewa menghampiri Bunda yang sedang berbicara dengan Avian.

"Bun" panggil Dewa.

Bunda menoleh, "kalian berangkat bersama yha" ucap Bunda.

"iyha" ucap Dewa dan Avian.

Nanda bingung, siapa cewek ini, "ayah, jan lama-lama disana" ucap Dehan.

"ayah usahain" ucap Dewa.

"Pak, mobil sudah siap" ucap Martin.

"yha, Bunda, Dewa pergi dulu" ucap Dewa.

"Avian juga, Bunda" ucap Avian.

"iyha, kalian hati-hati" ucap Bunda.

"Mas berangkat dulu" ucap Dewa.

"iyha Mas"

"byee jagoan" ucap Dewa sambil melambaikan tangannya pada Dehan.

"dahh ayahh" ucap Dehan.

Nanda menatap marah kearah Avian, yang dengan berani dia merangkul tangan suaminya. Bahkan suaminya diam saja.

"parfumenya berbau sama, apa benar kemarin itu Mas Dewa pakai parfume milik Avian itu?" batin Nanda.

Sepeninggal Dewa, Nanda langsung masuk ke dalam dengan Dehan, lalu bermain-main. Bunda mengawasinya dari jauh, biarkan Dehan punya banyak waktu sama Nanda.




• • • • • • • • • • • • • • • • • • • • • • • • •

Hari pertama tanpa Dewa, Nanda berasa seperti janda beranak satu. Dehan tak memusingkan tidak adanya Dewa, Dehan fine-fine aja.

"Kak, jadi mandi bareng bunda?" tanya Nanda.

"jadi unda" ucap Dehan semangat.

Nanda dan Dehan masuk ke kamar mandi, Nanda melepas baju Dehan dan juga bajunya. Dehan masuk ke dalam bathtub yang berisi busa melimpah.

 Dehan masuk ke dalam bathtub yang berisi busa melimpah

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Only You END || Kookv S2 Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang