.........PAGI...
"Mas, bangun" ucap Nanda.
"eungh~~ 5 menit lagi yha Dek" ucap Dewa yang membenarkan posisinya.
"lihat, Ayahmu malah tidur lagi" ucap Nanda pada anaknya yang udah bangun dengan matanya yang seger.
"yahh!!" pekiknya.
"emm— Mbul, Ayah ngantuk" ucap Dewa yang masih memejamkan matanya.
"capek banget yha Mas?" tanya Nanda dan hanya disahut deheman saja. "pantas saja capek, orang kamu tadi malem begadang sampe jam 2" lanjutnya.
"deadline Dek, jadinya harus segera di selesaiin" ucap Dewa, lalu ia bersandar ke dashbord kasur.
Bayi gembul itu naik ke pangkuan Ayahnya, mengecup pipi kanan sang Ayah.
"pagi Mbul, pagi banget kamu yang bangun" ucap Dewa.
"bangun tidur langsung nen tadi" ucap Nanda.
"nen mulu, ntar kalo tambah gendut gimana, hmm?" tanya Dewa, tetapi bayi itu hanya tertawa.
"ehh malah ketawa" ucap Dewa lalu menguyel-uyel zoe.
"udah Mas, Zoe mau mandi dulu. Kamu berangkat ke kantor nggak Mas?"
"nggak, Mas work from home" ucap Dewa.
"owh, oke. Katanya nanti Hito sama Bang Juna mau kesini, sama anaknya" ucap Nanda.
"yhaudah, sana mandiin zoe, nanti Mas yang gantiin bajunya" ucap Dewa.
"oke Mas"
Dewa turun untuk memasak sarapan mereka, dengan lihainya ia membantu Mama Rosi memasak. Bahkan ia tak sadar jika Nanda udah di bawah bersama anaknya.
"yahh!!" pekik zoe.
"anak Ayah udah wangi aja" ucap Dewa.
"iyha dong, nggak kayak Ayah yang bau acem" ucap Nanda.
"kamu ini Dek" gerutu Dewa.
"udah mateng Mas?"
"udah, nih icipi dulu nasi gorengnya" titah Dewa, lalu Nanda mendekat dan nyicip nasgor itu
"gimana?"
"udah enak kok" ucap Nanda.
Cup..
Plak..
"ish! Ada Mama Rosi sama zoe lho" ucap Nanda yang setelah menepuk punggung suaminya.
"makanya kamu jangan gemesin" ucap Dewa lalu mencubit hidung Nanda.
"yah! Isip, yoe isip" ucap zoe.
"mau icip apa?" tanya Nanda.
"itu lho" ucapnya.
"eyy, kamu makan ini aja" ucap Nanda.
"ndak au ubun, au itu" ucap zoe.
"ini pedes, nanti kepedesan" ucap Nanda.
"ndak au ubun, au nana"
"mau banana? Oke, Bunda potong dulu" ucap Nanda
Dewa melangkah ke anaknya, lalu ia makan di samping anaknya yang sedang bermain sendok dan leggo.
"ini Sayang" ucap Nanda.
Lalu mereka makan bersama, tak lupa juga Mama Rosi juga ikut nimbrung makan bersama mereka.
............
"nih Mas, kopinya" ucap Nanda
"makasih Dek" ucap Dewa.
KAMU SEDANG MEMBACA
Only You END || Kookv S2
FanfictionBook ini lanjutan dari Only You. Baca OY S1 dulu yhaa... Bercerita tentang Kisah Cinta Dewa dan Nanda setelah mereka memutuskan untuk menikah dan hidup bersama. Dengan status yang berbeda dan juga hadirnya malaikat pelengkap bagi hubungan mereka. ...