Dari pada rame kan, Dewa langsung gendong Nanda ala koala dan turun ke dapur untuk memasakan mie kari kesukaan Nanda."duduk sini" ucap Dewa dan mendudukan Nanda di pantry.
Dewa lupa kalo Nanda pake baju crop, ia menatap Nanda dari atas ke bawah. Yang ditatap pun juga bingung.
"kenapa Mas?" tanya Nanda.
"nggak kok" ucap Dewa.
Ting! Tong!
Dewa dan Nanda melirik ke arah pintu, Nanda siap-siap untuk turun dari pantry, namun saat ia turun, dia langsung digendong oleh Dewa dan di dudukan lagi di pantry.
"biar Mas yang ambil" ucap Dewa dan pergi.
"hihi, lucu juga" ucap Nanda.
Tak lama Dewa pun datang membawa makanan fast foodnya. Nanda langsung sumringah melihat itu.
"yeay! dateng jugaa" ucap Nanda.
Ia langsung duduk di meja makan dan membuka pesanannya. Ia mengernyitkan dahinya.
"Mas beli kentang, ayam, sama beef burger yha?" tanya Nanda.
"iyha, kenapa?" tanya Dewa.
"kok cuma satu? aku kan juga mau" ucap Nanda.
"kamu mau beef burger apa mie kari?" tanya Dewa.
"dua-duanya" ucap Nanda cepat.
Dewa langsung membalikkan badannya, "yang bener?"
"iyha Mas, bener" ucap Nanda.
Dewa masa bodo, ia langsung memasakkan Nanda mie kari dengan dua telur. Setelah selesai, Dewa menaruh mienya di tengah.
"nih, katanya mie" ucap Dewa.
"ck! nggak adil, beli beef burger nggak bilang, beli ayam juga nggak bilang, aku kan juga mau lho" ucap Nanda sedikit marah.
Dewa menghela nafasnya, "yhaudah, beef burgernya buatmu aja, tiba-tiba Mas kenyang liat kamu makan segitu banyaknya" ucap Dewa, lalu ia membuka cola dan meminumnya.
Nanda kaget mendengar nada bicara Dewa. Ia melihat Dewa yang makan kentangnya sambil bermain hp.
Nanda tau kalo Dewa sedikit kesal padanya, ia lalu menelungkupkan wajahnya di lipatan tangannya."aaaa kok aku gini sih"--batin Nanda.
"dimakan, sayang kalo nggak dimakan, mubadzir namanya" ucap Dewa.
Nanda masih diam, Dewa pun menoleh lalu mengelus kepala Nanda. Nanda pun mendongak, memperlihatkan hidungngya yang merah karna nangis.
"nangis tuh kenapa? makan aja, nggak papa" ucap Dewa.
"hikss nggak papa gimana hikss, nih ha hikss buat Mas aja" ucap Nanda sambil nyodorin beef burger.
"kamu yang makan aja" ucap Dewa.
Nanda menggeleng, "hikss nggak Mas aja hikss yang makan" ucap Nanda.
Nanda menarik mangkuk berisi mie kari itu, ia pun memakannya perlahan sambil sesegukan.
"udah, nggak usah nangis. Mas masih bisa makan ayamnya kok" ucap Dewa.
"hikss nggak Mas, hikss Mas makan aja huhuhuu" ucap Nanda.
Dewa yang melihat Nanda nangis kek gitu yhaa mana tega. Ia mengambil nasi dan juga piring, ia makan ayamnya lalu kulitnya ia sisihkan untuk Nanda.
Nanda terus makan mienya, setelah mie karinya habis, ia ganti makan burger yang ia pesen tadi. Ia sempet melirik beef burger yang belum mereka berdua sentuh.
KAMU SEDANG MEMBACA
Only You END || Kookv S2
FanfictionBook ini lanjutan dari Only You. Baca OY S1 dulu yhaa... Bercerita tentang Kisah Cinta Dewa dan Nanda setelah mereka memutuskan untuk menikah dan hidup bersama. Dengan status yang berbeda dan juga hadirnya malaikat pelengkap bagi hubungan mereka. ...