.........Ceklek..
Nanda pun keluar dari kamar mandi bersama si gembul. Dewa kaget saat melihat pakaian yang di pakai Nanda.
"sejak kapan kamu punya baju kek gitu?" tanya Dewa.
"udah lama, baru di pake juga" ucap Nanda.
"tapi itu crop Dek, nanti perut mu kelihatan" ucap Dewa.
"lho kenapa? Kan emang bentuk bajunya kek gini" ucap Nanda
"kalo udah tau kek begitu bentuknya kok malah dipake? Dan dibeli juga" ucap Dewa.
"suka aja sama baju ini, makanya aku beli, lucu juga kok" sergah Nanda.
"Mas mandi dulu" ucap Dewa, ia tak mau berdebat dengan Nanda yang berujung mereka diem-dieman.
"Ayah mu lucu Mbul" ucap Nanda cekikikan
Yhaa memang, ini rencana Nanda. Ia ingin melihat reaksi suaminya saja saat ia menggunakan baju sexy itu. Apalagi didukung dengan ia mengenakan celana hitam pendek, diatas lutut. Jika duduk maka paha mulus nan putihnya terekspos.
Ceklek...
Dewa melihat Nanda yang sedang berkemas, "mau kemana?" tanya Dewa.
"mau ke mekdi, beli burger sama mau beli hokben" ucap Nanda.
Dewa mengernyit, "kok nggak ngomong?" tanya Dewa.
"aku lagi pengen aja ke mekdi dadakan" ucap Nanda
"pake baju kayak gini?"
"iyha, kenapa?"
"apasih!? Nggak Dek, kamu nggak boleh pergi" ucap Dewa.
"pokoknya Adek tetep pergi pake baju ini, Adek males ganti. Nanti malah cucian tambah banyak" ucap Nanda yang mana ia lagi memakai liptint di bibirnya.
Grep..
Cup..
"emhht~"
"nggak usah pergi kalo Adek masih ngeyel keluar pake baju crop ini, nurut yha sama Mas" pinta Dewa.
Gimana Nanda nggak luluh coba kalo sifat Dewa yang sweet ini sudah keluar.
"emm—"
"HIKSS HUWAAA NDAA!" tangis zoe.
Nanda segera berjalan ke arah Zoe, lalu menggendongnya, "Sayang, anak Bunda. Kenapa hmm?" tanya Nanda.
Gembul terus nangis, "Mas delivery in aja yha Dek" ucap Dewa, lalu Nanda turun kebawah.
"dia ada-ada aja. Masak gw nggak tau kalo dia punya baju crop kek gitu, dan gw nggak tau kapan dia beli" gerutu Dewa yang masih tidak habis pikir sama Nanda.
KAMU SEDANG MEMBACA
Only You END || Kookv S2
FanfictionBook ini lanjutan dari Only You. Baca OY S1 dulu yhaa... Bercerita tentang Kisah Cinta Dewa dan Nanda setelah mereka memutuskan untuk menikah dan hidup bersama. Dengan status yang berbeda dan juga hadirnya malaikat pelengkap bagi hubungan mereka. ...