Pagi hari yang cerah, matahari bersinar terang, tak membangunkan Dewa dan Nanda yang sedang tidur nyenyaknya, apalagi mereka baru saja tidur 1 jam yang lalu. Jam sudah menunjukkan pukul 06.30 pagi.Ceklek...
Tangan gempal nan putih itu membuka knop pintu, lalu menutupnya perlahan.
"unda?" panggil gembul.
Ia melihat jika ayah dan bundanya sedang tidur, dimana tangan ayahnya sebagai bantalan bundanya. Ia perlahan naik ke kasur itu, dan tidur di sela-sela mereka berdua.
"unda, angnun" ucap gembul sambil mencubit pipi Nanda.
"eungh~" lenguh Nanda, ia membuka matanya dan melihat gembul yang sedang tersenyum.
"apa mbul?" tanya Nanda.
"unda, angnun. udah pagi" ucap gembul.
"5 menit lagi yha, bunda masih ngantuk" ucap Nanda.
Gembul pun masuk kedalam selimut itu, ia menatap bingung ke arah ayah dan bundanya. Namun ia urungkan niatnya untuk bertanya dengan mengganggu Dewa.
"yahh angnun" ucap gembul sambil mencubit pipi Dewa juga.
"diem Sayang, Mas ngantuk" ucap Dewa yang mana ia memeluk gembul bukan Nanda.
"yahh ndak issa apass" ucap gembul yang menepuk dada Dewa.
Dewa yang merasakan tepukan yang awalnya pelan menjadi sedikit keras, ia membuka matanya dan terbelalak.
"mbul? kok disini?" tanya Dewa.
"hihihi, ikut bobo" ucap gembul.
Dewa melihat jam dinding, "udah mandi?" tanya Dewa.
Ia menggeleng, "mau mandi sama ayah" ucap gembul.
"sebentar lagi yha mandinya, ayah masih ngantuk" ucap Dewa.
"emm-- yah, jan bobo, aku nda ada emen" ucap gembul.
"yha oke kita mandi sekarang" ucap Dewa lalu menggendong gembul.
"yah, kenapa unda ndak pake nana? teyus napa ayah ndak pake baju?" terucap sudah pertanyaan yang ada di kepala gembul.
Dewa panik mau jawab kek gimana, "emang bunda nggak pake celana yha?" tanya Dewa.
"iyha, sama unda juga ada meyah-meyah ini di lehel sama kayak ayah" ucap gembul sambil menyentuh tanda itu.
"kok punya yui ndak ada? itu digigit amuk yha yah?"
"apa semut?"
Dewa bingung, "i-iyha mbul nyamuknya ganas tadi malem, besar" ucap Dewa.
"nanti yui pukul" ucap gembul.
"iyha, mandi yha" ucap Dewa.
Dewa dan gembul pun mandi, dimana mereka berdua berendam di bathtub, Dewa sempet tidur sebentar di bathtub dan gembul bermain dengan bebeknya.
"yah udah" ucap gembul.
"oke, kita udahan" ucap Dewa.
Mereka keluar kamar mandi dengan Dewa yang sudah ganti baju di dalam, ia menggendong gembul yang memakai piyama baby blue kecil sangat pas di tubuhnya.
"unda bobo teyus" ucap gembul.
"sana bangunin, udah jam 7. Sarapan" ucap Dewa.
Gembul mulai menjahili Nanda yang sedang tidur, dicubitnya, diciumnya bahkan dipeluk namun tak kunjung bangun.
KAMU SEDANG MEMBACA
Only You END || Kookv S2
FanfictionBook ini lanjutan dari Only You. Baca OY S1 dulu yhaa... Bercerita tentang Kisah Cinta Dewa dan Nanda setelah mereka memutuskan untuk menikah dan hidup bersama. Dengan status yang berbeda dan juga hadirnya malaikat pelengkap bagi hubungan mereka. ...