........."yah!! Unda!!" pekik si gembul.
"YAHH!! UNDA!!" teriaknya.
"iyha Sayang" ucap Nanda yang baru bangun.
"sebentar yha, Bunda cuci muka dulu" ucap Nanda, ia menyingkirkan tangan suaminya dan berjalan ke kamar mandi.
"yahh!!" panggilnya, namun Dewa masih di alam mimpinya.
Nanda keluar kamar mandi, lalu tersenyum kearah gembul, gembul juga tersenyum karna Bundanya.
"anak Bunda udah bangun, pinter yha nggak nangis" ucap Nanda
Zoe tersenyum, "unda, nen. Yui mau nen" ucap gembul.
"sini, sekalian bangunin Ayahmu yang kek kerbau ini, susah di bangunin" ucap Nanda lalu membawa anaknya ke kasur.
"yah! Anun, udah pagi" ucapnya.
"5 menit lagi Sayang" ucap Dewa, dan tak lepas tangannya yang memegang kaki si gembul.
"yahh, ebauw" ucap gembul.
Dewa membuka matanya, menatap gembul yang sedang nen ke Nanda, lalu ia duduk dan mencium gemash pipi gembul.
"kamu ini yang gendut, nen mulu. Udah mau gedhe juga" ucap Dewa.
"gembul jarang Mas sekarang nen, kalo nen cuma ingin saja, kalo nggak yha pas pagi bangun tidur aja sama mau tidur" ucap Nanda.
"mandi yuk Dek" ucap Dewa.
"yha kamu sana mandi dulu, aku nanti aja sama gembul" ucap Nanda.
"kenapa nggak kita berdua aja yang mandi bareng, udah lama juga kan kita nggak mandi bareng" ucap Dewa.
"nggak ah, ntar pantat adek sakit" ucap Nanda.
"sakit tapi enak kan?" tanya Dewa.
"ck! Mesum banget sih Mas, nggak liat apa ada gembul juga" ucap Nanda.
"sama kamu aja, ayuuk lah Dek, mandi bareng" ucap Dewa.
"gembul sama siapa?"
"titip Mama Rosi dulu aja, bilang gini 'mau ngelayanin suami dulu' gitu" ucap Dewa.
"ishh! Malu lah Adek, Mas ada-ada aja" ucap Nanda.
"kalo gitu Mas mandi dulu, sama gembul" ucap Dewa lalu menggendong gembul.
Nanda pun menyiapkan sarapan dan dibantu oleh Mama Rosi, pagi ini mereka akan makan sarapan sereal, roti dan susu.
Tap...
Tap...
Tap...
Dewa dan zoe datang, wangi khas bayi menyeruak di dapur itu. Bahkan suara tawa khas bayi juga terdengar.
KAMU SEDANG MEMBACA
Only You END || Kookv S2
FanfictionBook ini lanjutan dari Only You. Baca OY S1 dulu yhaa... Bercerita tentang Kisah Cinta Dewa dan Nanda setelah mereka memutuskan untuk menikah dan hidup bersama. Dengan status yang berbeda dan juga hadirnya malaikat pelengkap bagi hubungan mereka. ...