Nanda mulai bergerak mengikuti lagu yang diputar oleh Dewa tadi, Nanda ingin menggoda Dewa saat ia mengangkat pantatnya sedikit."kamu mau goda Mas yha sampe angkat pantat kek gitu?" tanya Dewa.
"nggak Mas, orang dc nya aja kek gitu kok" ucap Nanda dengan senyuman
"sini" ucap Dewa.
"apa sih Mas?"
"Bunda sama Mama udah tau kalo kamu sering pake baju crop" ucap Dewa.
"kok dikasih tau sih, nanti pasti Mama udah nggak ngebolehin lagi pake baju itu" ucap Nanda sambil mengerucutkan bibirnya.
"Mama ketawa pas tau kamu pake baju crop, malah tadi kata Bunda itu seperti upaya buat suami senang" ucap Dewa.
"aku setuju sama Bunda, tapi Mas senang nggak kalo aku pake baju crop?" tanya Nanda dengan memiringkan kepalanya.
"nggak, rasanya Mas mau nyobek baju itu" ucap Dewa.
"jahat! Adek kan suka, Mas nggak suka liat aku seneng" ucap Nanda.
"seneng aja, tapi kalo keseringan Mas akan robek, Mas nggak main-main" ucap Dewa.
"iyha Mas, cuma buat di rumah aja kok" ucap Nanda.
"hmm"
"Mas, aku laper. Makan yuk, tadi kan belum makan" ucap Nanda.
"yhaudah, turun dulu. Mas mau ke kamar mandi" ucap Dewa.
"mana berani aku" ucap Nanda.
"yhaudah, tunggu bentar" ucap Dewa.
Selagi nunggu sang suami di kamar mandi, Nanda pun kembali membuka aplikasi tiktok, ia berjoget kesana-kemari mengikuti irama. Bahkan sampai nggak sadar kalo Dewa menatapnya sambil melipat tangannya di dada.
Ia berjalan perlahan, dan berdiri di samping Nanda. Nanda yang tau ia sangat kaget, sampai mau nangis.
"aku tuh kaget!" ucap Nanda tegas.
"Mas mah gitu" lanjutnya.
"padahal tadi Mas udah panggil, tapi nggak nyaut. Yhaudah, Mas samperin" ucap Dewa.
"kan bisa samperinnya biasa aja, nggak usah kayak gitu" ucap Nanda yang meneteskan air matanya.
Dewa tersenyum, "cengeng banget sih, istrinya siapa kamu, hmm" ucap Dewa yang menarik Nanda ke pelukannya.
"istrinya Aditya Jungkook Sadewa yang nyebelin" ucap Nanda.
"sebel gini tapi sayang kan" ucap Dewa.
"banget" ucap Nanda.
"yuk makan, diisi dulu perutnya" ucap Dewa.
"iyha yuk"
Mereka pun turun, sampai di dapur Dewa membuka tudung saji. Ternyata masih ada nasi satu piring banyak, lauk nugget dan sosis, lalu sayurnya itu sayur asam.
"Mas, aku mau mie rebus yha rasa kari ayam" ucap Nanda.
"makan mie gimana sih, Bunda udah nyisain sedikit nih" ucap Dewa.
"yha itu Mas yang makan, aku mau mie kari" ucap Nanda.
"ck! Makan nasi Sayang" ucap Dewa.
"aku tuh lagi mau makan mie Mas, apalagi malam-malam gini" ucap Nanda yang berjalan ke rak untuk cari mie.
"kok sekarang kamu ngeyel sih" ucap Dewa.
"Mas Dewa mah, dirinya sendiri kalo makan mie tinggal buat, nah sekarang aku yang mau makan mie aja nggak boleh" gerutu Nanda.
KAMU SEDANG MEMBACA
Only You END || Kookv S2
FanfictionBook ini lanjutan dari Only You. Baca OY S1 dulu yhaa... Bercerita tentang Kisah Cinta Dewa dan Nanda setelah mereka memutuskan untuk menikah dan hidup bersama. Dengan status yang berbeda dan juga hadirnya malaikat pelengkap bagi hubungan mereka. ...