Dewa bangun dari tidurnya, ia menoleh sudah tidak mendapati Nanda di sampingnya. Ia segera mandi dan turun ke bawah, di bawah ada Mika yang sedang mondar-mandir."kamu kenapa? Pagi-pagi udah mondar-mandir kek setrikaan dan cemas" ucap Dewa.
"gimana aku nggak cemas Kak, Dehan sama Kak Nanda nggak ada di rumah" ucap Mika.
"maksudmu?"
"aku bangun tidur, Dehan udah nggak ada di kamar, ku kira sama Kak Nanda atau Kakak, tapi pas aku cari-cari mereka nggak ada" ucap Mika.
Dewa mencoba menelpon Nanda, namun ia mendengar suara dering ponsel Nanda di sofa, yang berarti bahwa Nanda pergi nggak bawa ponsel.
Dewa langsung buru-buru mengambil kunci mobil, "titip rumah, Kakak mau cari Kak Nanda sama Dehan dulu" ucap Dewa.
"iyha Kak, hati-hati" ucap Mika.
Dewa menyusuri setiap jalan perumahan mereka, namun nihil ia tak menemukan anak dan istrinya.
• • • • • • • • • • • • • • • • •
Di sebuah taman, ada seorang laki-laki yang memakai hoodie ungu memakai celana coklat, dan anak kecil yang memakai baju hitam celana abu-abu tengah naik sepeda miliknya.
Yup, mereka adalah Nanda dan Dehan, pagi ini entah kenapa Nanda ngidam ingin beli roti panggang yang baru buka beberapa hari yang lalu, ia sering datang, tapi saat ia datang selalu yang mau ia pesan habis. Makanya pagi-pagi sekali ia mengantri walau belum buka.
"emm-- enak banget~" ucap Nanda.
"emm-- enak yha bikin suami cemas mencari" itu suara Dewa.
Dewa menemukan Nanda karna ia sangat mengenali hoodie yang dipakainya, lalu ia menghampiri Nanda itu.
"e-eh?" kaget Nanda.
"seneng banget yha bikin Mas kebingungan, hmm" ucap Dewa sambil duduk di samping Nanda.
"k-kok t-tau aku ada disini?" tanya Nanda.
"hoodie kamu, Mas kenal banget" ucap Dewa.
"ck! tau gitu tadi nggak usah pake hoodie ini" gerutu Nanda.
KAMU SEDANG MEMBACA
Only You END || Kookv S2
FanfictionBook ini lanjutan dari Only You. Baca OY S1 dulu yhaa... Bercerita tentang Kisah Cinta Dewa dan Nanda setelah mereka memutuskan untuk menikah dan hidup bersama. Dengan status yang berbeda dan juga hadirnya malaikat pelengkap bagi hubungan mereka. ...