Part 68

956 102 1
                                    


"nah kan kepedesan" ucap Dewa.

"nggak lho, aku cuma keringetan aja" ucap Nanda.

Dewa selesai makan, tinggal ia menunggu kesayangannya ini. Namun, saat ia tengah menunggu, ia rasa di sampingnya ada yang memperhatikannya.

Ia menoleh, terlihat tiga wanita yang salting diliat sama Dewa. Dewa hanya diem saja, melanjutkan melihat Nanda makan.

Namun, ia menoleh lagi karna ada kilatan flash, ternyata salah satu antara mereka memfotonya.

"mba foto saya yha? kalau iyha bisa dihapus aja fotonya, itu nggak sopan" ucap Dewa memperingati mereka.

"a-ah m-maaf, t-tapi boleh foto bareng nggak sama Masnya?" tanya salah satu antara mereka.

"emm—"

"mau fotbar sama suami saya yha? kalau sama anak saya aja gimana?" celetuk Nanda dan menunjuk Dehan.

"nggak mau unda, unda mah" gerutu Dehan.

Wanita itu shock, karna tau laki-laki itu udah punya istri. Lalu wanita itu langsung pindah ke tempat duduk. Dewa tersenyum melihat itu.

"ck! Mas Dewa kegantengan sih" ucap Nanda sambil manyun.

"hahaha" tawa Dewa.

"jan tawa" ucap Nanda.

FOTO YANG DIAMBIL SAMA MBA TADI:V

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


FOTO YANG DIAMBIL SAMA MBA TADI:V

Dehan menarik gelas milik Dewa, lalu ia meminumnya, dilanjut dia main ayunan di sekitar.

"udahan yha, udah sore jam set 3" ucap Dewa.

Nanda menggeleng, "mau jalan-jalan dulu Mas" ucap Nanda.

"jalan-jalan gimana, orang Mas masih pake baju kerja, gerah nih" ucap Dewa.

"biasanya kan Mas ninggalin baju di mobil, Mas pakenya pas kita berdua selesai gitu" ucap Nanda sedikit keras.

"jan keras-keras napa" ucap Dewa.

Nanda nyengir lalu berbisik, "udah lama lho Mas nggak gitu, kangen jadinya" bisiknya.

"inget, didalem ada nyawa" ucap Dewa.

"kan bisa pelan-pelan masuknya" ucap Nanda.

"hush... ngawur aja, dah cepet" ucap Dewa.

Setelah nunggu Nanda selesai, Dewa berjalan ke kasir untuk membayarnya, lalu mereka masuk ke mobil tak lupa sama Dehan, dan pulang ke rumah.

"assalamualaikum" ucap Dehan sambil berlari.

"waalaikumsalam, darimana?" tanya Bunda.

"habis makan mie ayam Nek" ucap Dehan.

"assalamualaikum"

"waalaikumsalam Wa"

"maaf yha Bun, tadi nggak ngasih tau kalo mau makan diluar" ucap Dewa.

"ehh padal Bunda baru balik sama Ayah makan siang juga" ucap Bunda.

Only You END || Kookv S2 Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang