Mommy? - 67

4.9K 901 281
                                    

Ada note di bawah, jangan lupa di baca ya :'v

  


















































"... 'krakk' langsung patah dong kak!" Ujar Mingi yang lagi cerita ke kakak nya.

Yeosang keliatan kaget. "Woah edun pisan kak Yun. Itu seriusan patah kuncinya? Gila keras banget loh itu." Ujarnya

"Awalnya gue juga kaget. Tapi pas ngeliat kuncinya secara langsung, kunci itu tiruan dan ternyata emang kuncinya itu udah retak, mau patah gitu. Dan sama Yunho beneran di patahin."

"Oh ternyata. Etapi gimana ceritanya lu sama kak Yun sampe sana?"

Mingi nginget kejadian tadi. "Mm.. jadi kan setelah Wooyoung pergi ke rumah sakit, Yunho minta buat nyusulin Seno. Ya gue kan ga tau ya Seno di kurung dimana. Jadi gue tanya tuh sama pak Edi."

"Kok pak Edi?" Tanya Yeosang. Abisnya dia bingung. Kan yang nangkep anak buahnya Hongjoong. Tapi kenapa yang Mingi tanya satpam rumahnya coba? Hubungan nya apa??

"Soalnya pak Edi pasti punya nomor salah satu anak buahnya Daddy."

"Bentar, biar gue lurusin. Jadi lu tuh nelpon pak Edi bukan buat nanya tapi buat minta nomor salah satu anak buahnya Dad. Gitu kan?"

"Nah iya gitu. Kan gue tadi bilang gitu."

Bentar, ini yang salah siapa? Kok Yeosang bingung ._.

"Terus gimana?"

"Terus pak Edi ngirim nomornya kan. Pas gue telpon dia langsung tau dong kalo itu gue. Jadi yaudah dia ngirim mobil buat jemput gue sama Yunho. Pas sampe sana, gue pantau kamar Seno dari cctv sementara Yunho masuk ke kamar itu sendirian. Gue kira dia cuma mau ngebacotin Seno. Tau nya Seno dia tonjok sampe pingsan. Anjir berbangga hati Abang sama kau pujaan hati." Ujar Mingi

Yeosang yang udah serius dengerin langsung tiba-tiba mual dengan omongan terakhir Mingi. "Pergi sana." Usir Yeosang

"Dih kok ngusir?! Lu aja sana yang pergi kak!"

"Empet tau gue liat lu. Mending lu aja!"

"Kakak durhaka ya gini."

"Mana ada kakak durhaka. Ada nya adek yang durhaka!"

"Dih--"

"LU BERDUA YANG PERGI DARI KAMAR GUE!" Teriak Wooyoung. Ya gimana ya, mereka tuh lagi di kamarnya Wooyoung. Wooyoung sibuk nonton drama sementara kedua kakaknya itu sibuk ngomongin masalah tadi.

Saling ngusir padahal itu kamarnya Wooyoung. Lucu banget kakak-kakaknya ini -_-"

***

Hongjoong cuma bisa pasrah. Dia ngusir anak-anaknya biar ga ada yang jaga dia di rumah sakit. Eh malah Leon dengan mudahnya nyuruh Bella temenin Hongjoong disini.

Kan sama aja bohong :'(

Bella sih ga seberisik ketiga anaknya kalo lagi bareng-bareng. Tapi, Bella tuh...

"Bel, bawa dulu ke luar dong. Mual gue liat nya." Ujar Hongjoong

"Ih gemoi tau om."

Mommy? [TAMAT] ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang