Mingi sore ini otw ke rumah Yunho. Dia udah beli buah sekeranjang buat emak nya Yunho. Loh cuma emaknya doang? Yunho nya di kasih apa?
Kalo kata Mingi : Yunho meh gue bawain cinta aja cukup.
Dih
Di usir tau rasa dia.
Pas sampe di depan rumah Yunho, Mingi bisa ngeliat kalo Yunho lagi bawa-bawa sapu. Yunho pegang sapu kek mau mukul orang. Dia kek satpam, mondar-mandir gitu.
Mingi kan jadi punya pikiran negatif. Jangan-jangan Yunho tau kalo Mingi mau ke rumah nya. Jangan-jangan Yunho bawa-bawa sapu karena mau mukul Mingi. Astaga, ciut duluan nyali Mingi.
Eh tapi masa iya mau mundur. Kan dia udah dateng kesini, dandan sampe ganteng dan wangi, dan dia juga udah bawa buah masa iya kudu pergi lagi? Ga bisa! Mingi ga akan pergi gitu aja.
"Yun--"
"Apa lu?!"
Mingi cengo. Woi belum juga selesai manggil!
Mingi jalan ngedeketin Yunho. "Elah sensi amat sih. Ada apa ini? Macem kucing lahiran aja." ujar Mingi
Denger kata 'kucing' Yunho ngehentak-hentakin kaki nya. "Sebel bodo! Gue sebel banget. Huh!" ujarnya
Sumpah muka Yunho lucu. Mingi mau ngakak tapi langsung di pelototin sama Yunho.
"Emang kenapa sih?"
Yunho mendengus kesal. "Muih hamil dong anjeng." ujar Yunho
Mingi ngerjapin matanya. "Lah iya? Gue kira muih itu cowok."
"Ih Mingi!!!" Yunho makin kesel gaes. Sensi banget itu bocah -,-
Mingi ngegaruk belakang kepalanya. "Ya gimana ya Yun. Gue ga bisa bantu. Kalo udah tekdung, yaudah. Kawinin-- eh nikahin aja langsung."
"Nah itu masalahnya! Gue berdiri disini mau ngehadang itu kucing garong yang udah ngehamilin muih! Mau gue sodok pantatnya biar dia ikutan tekdung juga."
Mingi senyum miris. Di sodok pake sapu, bisa hamil? TEORI DARI MANA ITU BUJANK?!
Yunho masih ngelanjutin ngomelnya. "Lagian kok muih jadi cabe-cabean seh? Masih kurang ya belaian gue tiap malem sampe minta di belai sama kucing garong? Pingin tak hiiihhhh..."
Aduh Mingi sekarang ga tau kudu dimana. Dia ga di suruh masuk, bahkan ga disuruh duduk. Kaki nya pegel berdiri aja. Belum lagi tangannya yang dari tadi pegang keranjang buah. Yunho kok ga peka sih? Tapi kalo Mingi ngeluh sekarang, pasti nanti dia yang di omelin.
"Mmm... Lu tau dari mana kalo muih hamil?" tanya Mingi
"Tadi pagi muih muntah-muntah."
"Heh, muntah-muntah belum tentu hamil ya."
"Ih bukan itu aja! Dari kemaren dia ngeong-ngeong mulu ga berenti-berenti. Udah fix tekdung itu kochenk."
Mingi boleh nangis ga sih? :"
Yunho dapet teori kek gitu dari mana si yawlah 😭
Ya kalo ga ngeong bukan kucing namanya Yun 😭
Sabar aku sabar :") -Mingi
Mingi pingin ngomong lagi, tiba-tiba ponsel nya Yunho bunyi. Mingi ga niat nguping, tapi si penelpon teriak di telpon. Yunho sampe ngejauhin itu ponsel dari kuping nya. Kuat sih, Mingi aja sampe denger.
"DEADLINE SEMINGGU LAGI DAN GUE BELUM NERIMA APAPUN DARI LU NJING!"
Yunho meringis pelan. "Ya... Maaf. Kalo udah selesai pasti gue kirim kok." ujar Yunho
KAMU SEDANG MEMBACA
Mommy? [TAMAT] ✓
FanfictionPenasaran? Baca aja langsung ya :D . . Top: Hj, Mg, Sn, Ys Bot: Sh, Yh, Wy, Jh ┊┊᭥͜ꦸ𖠄 ཻ̣֯ Start: 2 mei 2020 ┊┊᭥͜ꦸ𖠄 ཻ̣֯ Finish: 30 Desember 2021