Yang daring semangat -!
Sesuai yang di instastory kemaren aku up nya :D memenuhi janji wkwk
Long chap :>
***
(3 hari kemudian, hari jumat jam 8 malam)
Hari ini kerjaan banyak banget. Seonghwa pusing. Padahal yang di kerjain Seonghwa ga ada setengah nya sama yang di kerjain Hongjoong. Kok Hongjoong betah sih tiap hari kek gini? Seonghwa aja pusing banget.
Udah jam delapan malem, Seonghwa mau pulang tapi dia ga enak sama Hongjoong. Kek nya masih banyak berkas yang harus Hongjoong periksa. Seonghwa mana bisa pulang kalo bos nya belum pulang, walaupun sebenernya Hongjoong pernah bilang kalo Seonghwa boleh pulang duluan. Tapi, apa kata orang kalo dia begitu? :(
Seonghwa inisiatif buat masuk ke ruangan Hongjoong. Siapa tau Hongjoong butuh bantuan atau butuh sesuatu gitu kan?
Tok tok
Cklek
"Permisi pak." ujar Seonghwa yang sekarang kepalanya udah masuk. Iya, kepalanya doang.
Hongjoong ngedongak. "Loh belum pulang? Masuk aja ga papa."
Seonghwa ngangguk pelan. Dia masuk ke dalem. "Bapak butuh bantuan? Siapa tau saya bisa bantuin biar cepet selesai." ujar Seonghwa nawarin diri.
Hongjoong udah balik lagi natap berkas-berkas yang ada di tangannya. Dia ngegeleng pelan. "Ga usah. Lu pulang ae. Udah malem nih."
"Yakin bapak ga mau saya bantu?"
"Huum."
"Oke deh. Mau kopi? Saya buatin sekarang."
"Boleh."
Udah gitu ga ada respon apa-apa lagi dari Hongjoong. Seonghwa kan jadi seneng kalo kek gini. Hongjoong tuh kalo sibuk pasti ga ngegodain dia dan jadi lebih diem, ga banyak bacot wkwk.
Seonghwa ke dapur kantor dan buat kopi untuk Hongjoong. Pas di dapur ternyata kopi nya ga ada, abis coi. Seonghwa kudu gimana? Mana OB ga keliatan.
"Kalo ga salah di belakang ada warung. Kesana sebentar ga papa kali ya." gumam Seonghwa
Tanpa mikir lama, akhirnya Seonghwa langsung aja deh pergi ke warung. Kalo supermarket jauh dari sini. Kafe? Beli jadi dong. Mahal coi, Seonghwa ga mau buang-buang uang cuma buat beli secangkir kopi. Kalo bisa seduh sendiri dengan biaya murah, kenapa beli jadi?
Tapi... Kenapa Seonghwa mau repot-repot ke warung, padahal dia bisa bilang ke Hongjoong kalo kopi nya abis. Hongjoong kan nanti bisa nyuruh seseorang buat beliin dia kopi. Kenapa Seonghwa jadi repot? '-'
***
"...beberapa orang ke tangkep polisi." ujar satu bapak-bapak ke bapak-bapak lainnya.
"Astaga, serem ya anak jaman sekarang."
Ada empat orang bapak-bapak lagi duduk di depan warung. Ngobrol sambil ngopi dan ada juga yang nge-teh.
Karena ga ada sangkut pautnya sama Seonghwa, dia cuek aja. "Teh, kopi nya satu bungkus ya." ujar Seonghwa
Teteh itu senyum. "Ini, gula nya ga sekalian a'?" tanya si teteh sambil ngasih kopi yang udah ada di dalem plastik.
"Ga teh. Ini uang nya. Makasih ya teh."
"Sama-sama a."
Seonghwa langsung balik lagi ke kantornya dan buatin Hongjoong kopi. Pas nganterin kopi, respon Hongjoong pun biasa aja. Ga ada suara-suara alay, nada nyebelin, godaan atau rayuan receh dari Hongjoong. Hidup Seonghwa rasanya tenang :3
KAMU SEDANG MEMBACA
Mommy? [TAMAT] ✓
FanfictionPenasaran? Baca aja langsung ya :D . . Top: Hj, Mg, Sn, Ys Bot: Sh, Yh, Wy, Jh ┊┊᭥͜ꦸ𖠄 ཻ̣֯ Start: 2 mei 2020 ┊┊᭥͜ꦸ𖠄 ཻ̣֯ Finish: 30 Desember 2021