Seonghwa tuh gemes banget sama Hongjoong. Masa iya Seonghwa minta nomor nya Yeosang Hongjoong malah cemburu. Cemburu kok sama anak sendiri, boleh ngatain goblok ga sih?
Bukan tanpa sebab Seonghwa minta nomor Yeosang. Seonghwa tuh mau minta maaf. Beberapa hari yang lalu dia ngira Yeosang pacaran sama Wooyoung. Padahal mereka kakak adik hiks.
Seonghwa kan jadi ngerasa ga enak lur.
Maksudnya Seonghwa, mumpung ada Hongjoong yang notabenenya bapaknya tuh anak dua. Jadi Seonghwa mau minta nomornya. Eh Hongjoong malah bilang gini,
"Ngapain minta nomor nya Yeosang? Cemburu nih gue. Bapaknya ga kalah ganteng kok sama anaknya. Lagian itu cetakan gue, jadi ya sebelas dua belas lah."
Gitu
Nyebelin banget muka nya waktu ngomong gitu!
Seonghwa udah ngasih tau alesannya. Tapi Hongjoong cuma ngerespon gini, "Nanti pas pulang biar gue sampein ke mereka berdua." kalo gitu Seonghwa makin ga enak. Kan yang salah dia. Jadi ya dia kudu minta maaf langsung. Enggak kedua-duanya juga ga papa, yang penting salah satu dari mereka. Tapi Hongjoong ga mau ngasih nomor anaknya! Gemes banget pingin Seonghwa tendang.
"Nanti saya bawain nasi goreng deh. Tapi kasih nomornya Yeosang."
"Ga mau. Dih maksa."
"Kalo ga Yeosang, Wooyoung aja deh."
"Pa bgt mksa."
Lah jadi irit ngomong dia :(
"Yaudah lah keluar lu dari rumah gue sekarang!"
Hongjoong malah pura-pura ga denger. Kurang ajar itu orang.
Ponselnya Hongjoong tiba-tiba bunyi. Seonghwa yang tadi nya mau ngegeret Hongjoong keluar akhirnya ngurungin niatnya.
Hongjoong angkat telponnya ngejauh dari Seonghwa. Seonghwa ngeduga pasti itu rekan bisnis nya.
Ga lama Hongjoong duduk lagi di sebelah Seonghwa. Dia nyolek-nyolek lengan Seonghwa.
Plakk
"Aduh!"
"Ga usah asal colek. Gue bukan sabun."
Hongjoong nyengir. "Tadi nama adek bungsu lu siapa?" tanya Hongjoong
"Jongho Rakasha Refriyan."
Hongjoong manggut-manggut. Baru mau ngomong, udah keduluan sama Seonghwa. "Jangan bilang bapak mau manggil dia Iyan?"
"Enggak lah. Ntar kalo bapak lu yang jawab malah serem Hwa."
Seonghwa natap Hongjoong datar.
"Adek bungsu lu... Agak beda ga akhir-akhir ini?" tanya Hongjoong
Seonghwa ngerutin dahi nya. "Maksudnya?"
"Ya beda gitu. Ga kek biasanya."
Seonghwa berusaha nginget-inget. Ga ada yang berubah dari Jongho. Tapi... Jongho emang agak diem akhir-akhir ini.
Seonghwa natap Hongjoong. "Emang kenapa pak?" tanya Seonghwa
"Elah jawab dulu kali neng."
"Dia cuma agak diem aja akhir-akhir ini."
Hongjoong nepuk-nepuk pundak Seonghwa. "Coba lu deketin dia. Ajak ngomong baik-baik itu si dongo--"
"JONGHO PAK!"
Emosi Seonghwa tuh. Enak aja, nama adeknya bagus-bagus diganti jadi dongo >:(
"Iya itu maksudnya. Elah galak bener. Ntar aja galak-galak nya di ranjang."
KAMU SEDANG MEMBACA
Mommy? [TAMAT] ✓
FanfictionPenasaran? Baca aja langsung ya :D . . Top: Hj, Mg, Sn, Ys Bot: Sh, Yh, Wy, Jh ┊┊᭥͜ꦸ𖠄 ཻ̣֯ Start: 2 mei 2020 ┊┊᭥͜ꦸ𖠄 ཻ̣֯ Finish: 30 Desember 2021