Mommy? - 66

4.6K 932 486
                                    

"Ho..."

Jongho nengok ke samping kanan. Ada Yeosang duduk di sebelahnya. Jadi mereka berdua lagi nonton tv sekarang.

Loh berdua? Wooyoung?

Pas tau Daddy nya ke tusuk, Wooyoung kan ngerengek minta ke rumah sakit ya. Tapi berhasil di tenangin Jongho pake cenil dan kue cucur. Ya sebentar doang sih. Giliran makanannya udah abis ya dia ngerengek lagi. Pengen liat Daddy nya.

Karena ga di gubris Yeosang, Wooyoung lari ke rumah Yunho. Ada drama dulu di sana -_-"

Akhirnya Wooyoung di anter San pake motor nya Yunho yang baru aja pulang jajan. Iya jajan. Jadi dia tadi emang pergi. Alhasil dia ga liat gelut-gelut deh. Yunho sempet ngomel-ngomel, dia tuh tadi ngeliat sendiri kalo Seno udah pergi. Kok bisa-bisanya tuh orang balik lagi? Kan kesel!

Tadi sih sebenernya ada Yunho disini, nemenin Jongho sama Yeosang. Tapi suasananya entah kenapa canggung. Padahal kan Yunho orang nya enjoy, enak kalo di ajak ngobrol. Tapi entah kenapa posisinya tadi Yunho kek orang ketiga ._.

"Kenapa kak?" Tanya Jongho

Yeosang tuh tadi panggil Jongho tanpa natap ke Jongho nya langsung. Mata Yeosang malah natap lurus tv di depannya. Bahkan sampe sekarang Yeosang tetep aja ga natap Jongho.

Sebelum Yeosang jawab, tangan Jongho nyentuh muka nya. Tangan Jongho nuntun muka Yeosang supaya natap dia.

"Ada lebam." Gumam Jongho

Woi demi apa jantung Yeosang langsung ga sehat! Mana jarak mereka tuh tiba-tiba deket banget karena Jongho majuin badannya.

"Tadi udah di obatin kok." Ujar Yeosang

"Pasti sakit ya?" Jongho bilang gitu sambil natap mata Yeosang, tangan Jongho ngelus-ngelus bagian yang lebam. Rasanya Yeosang pengen berentiin waktu. Bisa ga sih? Yeosang pengen Jongho terus ngelus-ngelus dia :')

Nagih -_-

"Ga sakit kok." Yeosang bisa ngerasain kalo tangan Jongho berenti ngelus-ngelus lebam di muka nya. Yeosang yakin Jongho mau ngejauhin tangannya. Jadi cepet-cepet deh Yeosang pegang tangannya Jongho yang ada di muka Yeosang. Tangan Jongho di genggam Yeosang biar nempel terus di pipi nya.

"You're safe now." Bisik Yeosang terus dia kecup telapak tangan Jongho.

Jongho terharu. Seriusan dia terharu. Entah karena Yeosang atau memang karena dirinya sekarang emang udah aman, yang jelas rasanya Jongho mau nangis kejer. Matanya udah merah.

Yeosang ngejauhin tangan Jongho dari muka nya. Tapi ga dia lepas. Tetep dia genggam kok. "Banyak yang sayang sama kamu, jadi banyak juga yang bakalan jagain kamu. Jangan takut lagi ya." Ujar Yeosang

Rasanya kek mau terbang Jongho tuh. Jongho ngangguk. "Makasih. Kak Yeosang udah mau jadi salah satu orang yang jagain aku walaupun aku pernah nolak kakak. Aku malu, aku ga tau diri banget kak." Ujarnya

"Cuma di tolak sekali. Walaupun di tolak berkali-kali juga aku bakalan tetep ngejar kamu. Tenang aja, aku belum capek ngejar kamu kok."

"Kakak cantik, kenapa suka sama Hoho?"

Suasananya ga mendukung banget buat marah, batin Yeosang. Asli ya, harus banget ngatain cantik? Ya emang sih muka Yeosang tuh modelannya begitu. Tapi kan itu gen dari emaknya. Suka bingung Yeosang tuh kenapa gen bapaknya nurun cuma sedikit ke dia :(

"Ho, aku ga cantik. Tapi ganteng, oke? Lagian... Aku udah pernah bilang. Suka sama seseorang atau sesuatu ga harus ada alasannya."

Jongho diem. Hati Jongho campur aduk sekarang. Sebenernya perasaan mereka berdua itu sama. Tapi Jongho ga suka kontak fisik dan juga sedikit trauma karena Seno. Oke, lupain kalo Jongho ga suka kontak fisik itu, kalo di biasain Jongho bakalan terbiasa sama kontak fisik. Beda kalo trauma. Jongho sampe sekarang masih beranggapan kalo dirinya 'kotor'.

Mommy? [TAMAT] ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang