Chap ini harus kalian baca pas waktu senggang atau santai. Soalnya agak sedikit ngebingungin(?) Pokoknya harus di baca bener-bener biar paham. Kalo ga paham atau kurang jelas, silahkan tinggalkan komentar. Ku jawab nanti
(masih di hari yang sama, disisi lain lagi [JoongHwa])
"Kenyang?" Tanya Hongjoong
Seonghwa nganggukin kepalanya. "Iya kenyang. Mau langsung pulang?"
Hongjoong diem. Dia sih sebenernya mau aja pulang. Tapi dia lagi mikir gimana caranya nahan Seonghwa disini. Dia kan masih mau lama-lama sama Seonghwa.
"Kamu... Penasaran tentang sesuatu yang berhubungan dengan aku ga?"
Iya, udah mulai aku-kamu lagi dia :)
Seonghwa ngerutin keningnya. Kalo boleh jujur, Seonghwa emang penasaran. Hongjoong itu emang keliatan ramah dan cukup welcome sama orang. Tapi aslinya tertutup banget. Ini kalo Seonghwa nanya pasti di katain kepo.
"Ga. Kenapa?"
"Ga papa. Siapa tau kamu penasaran. Tentang aku, Yeosang dan Rinda misalnya."
Seketika Seonghwa mulai inget. Dia penasaran kenapa Yeosang sampe setakut itu sama emaknya. Tapi gimana ya, itu masalah pribadi.
"Penasaran sih. Tapi kan itu masalah pribadi. Aku ga berhak tau."
Lu calon gue woi!
Pengen banget Hongjoong bilang gitu, tapi ya gimana ya... Bukannya ga berani, takutnya Seonghwa ilfeel. Lagian Hongjoong mau main pelan(?)
"Seonghwa, sekarang kamu udah kerja sama aku. Kamu udah jadi orang kepercayaan aku. Kalo kamu penasaran ya tanya. Malu bertanya sesat dijalan loh." Alibi Hongjoong
Seonghwa mikir, sebenernya apa yang di bilang Hongjoong tuh bener. Kan lucu ya kalo dia kerja sama Hongjoong tapi ga tau apa-apa tentang Hongjoong.
"Hwanwoong pernah bilang, katanya dia pernah cerita beberapa hal ke kamu. Untuk sekarang, aku bakal cerita tanpa kamu minta. Kita mulai dari Yeosang." Sambung Hongjoong
Seonghwa nganggukin kepalanya dan mulai menyimak semua yang di omongin Hongjoong.
"Yeosang itu emang anak di luar nikah. Tapi dia bukan pembawa sial. Orangtua ku pernah bilang, anak itu berkah. Karena itu aku selalu sayang sama Yeosang. Aku bakalan marah kalo ada yang bilang kalo Yeosang itu anak haram. Karena yang haram itu perbuatan aku sama Rinda. Kami yang ngelakuin seks di luar pernikahan. Memang dari perbuatan kami tercipta Yeosang. Tapi Yeosang ga tau apa-apa. Yeosang terlahir sebagai bayi yang polos tanpa noda dosa. Kalo emang ada yang mau menghina, hina aja aku atau Rinda. Aku ga bakalan biarin ada yang ngehina anak-anak ku, terutama Yeosang."
Oke, dari sini Seonghwa bisa ambil kesimpulan bahwa Hongjoong adalah tipe orang yang posesif dan sangat penyayang.
Hongjoong ngelanjutin omongannya. "Tapi itu semua bagi aku, ga bagi Rinda. Aku ga terlalu paham gimana jalan pikiran Rinda saat itu. Tapi yang jelas, Rinda cuek banget sama Yeosang. Dia sama sekali ga pernah peduliin Yeosang. Yang lebih parah, dia ga pernah anggap Yeosang anaknya. Aku ga tau perlakuan apa yang dia buat ke Yeosang. Yang jelas sejak saat itu Yeosang bener-bener jadi pendiem. Awalnya ga ada yang sadar. Tapi ada beberapa ART yang ngadu kalo Yeosang jadi pendiem dan malah narik dirinya dari keramaian. Dia suka menyendiri. Dan kalo di ganggu dia bakal marah-marah ga jelas."
Mata Seonghwa terbuka lebar. Separah itu? Rinda keliatannya kek orang baik-baik aja tuh. Tapi kok dari cerita Hongjoong keliatannya Rinda jahat banget ya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mommy? [TAMAT] ✓
FanfictionPenasaran? Baca aja langsung ya :D . . Top: Hj, Mg, Sn, Ys Bot: Sh, Yh, Wy, Jh ┊┊᭥͜ꦸ𖠄 ཻ̣֯ Start: 2 mei 2020 ┊┊᭥͜ꦸ𖠄 ཻ̣֯ Finish: 30 Desember 2021