Mommy? - 31

7.2K 1.2K 928
                                    

Semalem habis nonton mv thanxx hp ku mati dong :" sekitar jam 2 malem baru hidup. Dan karena aku lagi seneng setelah liat yeosang yang ganteng nya ga ngotak, aku langsung ngetik ini wkwk :v kelar jam setengah 5 dan langsung tidur :D

YANG AMBYAR AYO KITA MERAPAT-!

Btw yanjun ge ultah. Gege ku yang ganteng nya macem yeosang, ga ngotak :'

•••
































Siang ini Yeosang cuma rebahan doang. Setelah makan siang bareng tadi, guru nya nyuruh balik ke kamar. Tapi sekitar beberapa jam lagi guru pembimbing nya ngajak ketemuan. Mau ada yang di omongin, gitu katanya.

Yeosang kepingin mandi. Dia mandi pagi doang. Badannya kerasa lengket banget. Untung masih wangi :D

Pas selesai mandi, ponsel Yeosang bunyi. Mau Yeosang angkat, eh malah mati. Yeosang kaget waktu ada panggilan tak terjawab banyak banget dari Wooyoung.

Yeosang mikir, ini adeknya pasti iseng. Jadi ga dia hirauin.

Ga tau nya Wooyoung nelpon lagi. Yaudah deh Yeosang angkat. Kalo iseng, awas aja. Yeosang ceramahin.

"Hal--"

"Hiks lama banget angkat nya! Hiks kemana aja sih? Hiks.. Huhuhuu."

Nah, malah nangis :"

Yeosang garuk kepala belakang nya. "Baru selesai mandi Yong. Masa ga diangkat doang nangis. Udah jangan nangis. Ada apa hmm?" tanya Yeosang

Yeosang duduk di pinggir ranjang. Dia cuma ngedenger isakan adeknya doang.

"Bu-bukan itu ish! Hiks ah kesel."

Srroooottt

Yeosang bergidik ngeri. Barusan Wooyoung pasti-- ah sudahlah. Abaikan.

"Gue kosong buat beberapa jam ke depan. Lu kalo mau nangis dulu, gue tunggu. Udah tenang baru cerita."

"Huwaaaaaaaa... Hiks... Kak Yeo sama kak Igi jahat... K-kenapa kalian sembunyiin hiks ini dari Uyong hiks? Huhuuu hiks. G-gue kek hiks orang ga berguna hiks." ujar Wooyoung

Yeosang ngerutin dahinya. Ini arah pembicaraannya kemana sih? Beberapa detik Yeosang mikir, eh dia tiba-tiba baru sadar.

Raut muka Yeosang tiba-tiba jadi datar banget. "Lu tadi ketemu Seno ternyata. Dia bilang apa?"

Masih dengan isakan tangis, Wooyoung jawab. "Semua! Goblok banget gue kak hiks. Tau malah dari pelaku hiks tolol." ujarnya

"Yong, denger kakak. Apapun yang lu tau, itu fakta. Tapi, kami nyembunyiin ini untuk kebaikan lu. Kami tutup mulut biar apapun yang terjadi ga bakal keulang lagi. Yang pasti korban aman dan pelaku dapet ganjaran."

"Tapi Hoho temen Uyong! Seenggaknya Uyong kudu tau kak."

"Kalo lu tau, apa yang bakal lu lakuin? Ada sesuatu yang berubah?"

Wooyoung diem. Bener juga. Ga akan ada yang berubah. Tapi kan tetep aja Wooyoung perlu tau.

Karena ga ada jawaban dari adeknya, Yeosang ngomong lagi. "Jangan salahin diri lu. Sekarang, mendingan lu tenangin diri dulu. Lu ga boleh egois. Ada orang yang butuh lu." ujar Yeosang

"Hiks iya."

"Gue tutup ya."

"Iyaa."

Sambungan telpon Yeosang putus duluan. Yeosang menghela nafasnya. Dia ngetik sesuatu di room chat Jongho. Btw Yeosang punya kontak Jongho karena Wooyoung yang naro. Kata Wooyoung, Jongho punya kontak Yeosang, masa iya Yeosang ga punya kontak Jongho? Kata-kata nya sederhana. Tapi kalo Wooyoung yang ngomong kesannya kek jahat :"

Mommy? [TAMAT] ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang