Sekarang Hongjoong dan trio kecebong lagi otw ke rumah nya calon-- ekhem rumah Seonghwa maksudnya. Rusuh banget di dalem mobil. Padahal cuma berempat isinya.
"Nanen ani yaAAAAk uhuk. Kok suara gue ga bisa kek mbak-mbak ini sih?!" Mingi kesel sendiri karena suaranya ga bisa kek mbak teiyon.
Yeosang ketawa ngakak. Karena dia duduk sebelahan sama Mingi, jadi enak buat ngegaploknya.
"Suara lu mana bisa semerdu itu. Suara lu tuh kek mainan anak-anak yang di dorong itu. Yang bunyi nya kretek kretek kretek wkwkwk." Ujar Yeosang
"Salah kak. Suaranya kak Mingi kek ketokan mamang somay hahaha." Bantah Wooyoung
Mingi cuma bisa ngelus dada. Ga ada akhlak kakak sama adeknya tuh :(
Mingi natap bapaknya. "Daddy ga ada niatan tolongin Mingi apa?" Tanya Mingi
"Ngapain? Gua lebih suka ngikut Yeosang sama Wooyoung malah."
"Tega sekali kalian padaku. Haah~ diri ini merasa tiada artinya disini." Mingi mulai ngedrama :')
Hongjoong natap males anak nomor dua nya. "Yeosang..." Panggil Hongjoong ke anak sulungnya.
Yeosang ngangguk. Dia tau bapaknya kode dan...
Plak plak
"Aduh sakit kak!" Ringis Mingi. "Kok gue di pukul sih?" Tanya Mingi
"Gue di kode sama Daddy. Marahin Daddy aja gih."
"Ayahanda, tega sekali engkau--"
"Yeo..." Panggil Hongjoong
Yeosang ngangguk lagi. Dan mukul Mingi lagi
Plak plak
"Woi bentar elah. Dialognya belum kelar."
Plak plak
"Sakit kakanda~"
Plak plak
"Kak! Gue laporin ke polisi karena penganiayaan anak di bawah umur lu ya!"
"Laporin aja. Gue punya Daddy, mau apa lu?" Tantang Yeosang
Mingi mendengus kesal. Dia nutup muka nya pake sebelah tangannya dan sebelahnya lagi dia pake buat nepuk-nepuk dada nya sendiri.
"Tega sekali kalian. Baik-baik. Kalian syucih. Akoh penuh dyosaahhh."
Wooyoung yang ga tahan langsung ngelepas sendalnya dan ngelempar ke Mingi. Untungnya Mingi sempet ngehindar.
"Berisik!!!"
Bukan cuma Mingi, Hongjoong sama Yeosang jadi ikutan diem. Si bungsu kalo udah marah serem coi. Jadi mereka lebih milih diem. Cari aman coi :"
Ga lama mereka sampe di depan rumah Seonghwa. "Wooyoung jangan lupa jaketnya." Hongjoong ngingetin Wooyoung doang karena cuma Wooyoung yang mudah sakit.
"Kalian semua jaga sikap. Jangan kek lagi di hutan. Cukup dirumah aja kalian saling teriak." Ujar Hongjoong
"Iya dad." -Yeosang
"Emangnya selama ini kita tinggal di hutan! Sembarangan Daddy meh." -Wooyoung
Hongjoong mendengus pelan. Ya emang rumahnya berasa hutan kalo mereka udah teriak.
"Alah ga usah sok alim. Kata om Gio alim itu ga cocok sama kita."
Hongjoong pejamin matanya. Gio sialan banget. Ingetin Hongjoong kalo dia ketemu Gio bakal dia geplak kepalanya pake panci.
"Udah ayo turun."
Mereka berempat turun. Pas turun, pas banget Jongho keluar dari rumahnya. Jongho sempet kek canggung gitu pas ngeliat Yeosang. Tapi ga berlangsung lama karena Wooyoung langsung nyosor :')
KAMU SEDANG MEMBACA
Mommy? [TAMAT] ✓
FanfictionPenasaran? Baca aja langsung ya :D . . Top: Hj, Mg, Sn, Ys Bot: Sh, Yh, Wy, Jh ┊┊᭥͜ꦸ𖠄 ཻ̣֯ Start: 2 mei 2020 ┊┊᭥͜ꦸ𖠄 ཻ̣֯ Finish: 30 Desember 2021