Mommy? - 72

3.7K 703 77
                                    

Pembahasan nya sedikit sama kek di chap lalu. Kalo bosen silahkan di skip langsung ke Seonghwa yang udah sampe di kantor

  
































Pagi hari pas ke empat orang yang semalem tidur di depan tv bangun, mereka ngeluh badannya sakit. Ya iyalah cuma tidur di tiker tipis, gimana ga sakit coba?

Tapi untungnya mereka ga ada yang masuk angin karena Seonghwa kasih mereka selimut. Mau kasih bantal cuma Seonghwa nya lupa :"

Sebelum pulang, Seonghwa nyuruh Yunho sama Mingi sarapan dulu. Karena semalem ga makan, jadi mereka ga nolak di kasih rejeki pagi-pagi.

"Daddy lu udah pulang, Gi?" Tanya Yunho yang baru aja nelen nasi gorengnya.

Yang ngobrol cuma Yunho sama Mingi. Seonghwa dan kedua adeknya nyimak doang.

"Udah, beberapa hari yang lalu di jemput kak Yeosang."

Ga tau kenapa Seonghwa malah tiba-tiba ke inget chat semalem. Walaupun ekspresi Seonghwa keliatan biasa aja, tapi dia masih kepikiran. Kalo anak-anak Hongjoong setuju Hongjoong sama Rinda rujuk, ga mungkin Hongjoong bisa nolak kan? Itu bapak-bapak satu sayang banget sama anak-anaknya sih.

"Lu sama Wooyoung ga ikut jemput?"

"Kata nya Uyong, dia kalo malem ga di bolehin keluar karena ga bisa kena angin malem. Jadi cuma kak Yeo sendiri yang jemput." Ujar Jongho, dia tiba-tiba jawab karena dia tau. Kan udah di kasih tau waktu itu sama Wooyoung.

"Lah terus lu, Gi?"

"Waktu itu gue ada perlu sama Jeno. Jadi pergi deh."

"Oh yang waktu malem-malem itu?" Yunho inget waktu malem-malem dia chat Mingi tapi Mingi balesnya lamaaaaa banget. Untungnya Mingi bilang kalo Mingi lagi di luar sama temen-temennya. Kalo ga kan Yunho curigoy. Udah bucin dia tuh sama Mingi :(

Seonghwa udah selesai sarapan. "Jangan banyak ngobrol. Buruan berangkat udah siang." Ujar Seonghwa

"Bolos lah gue." Ujar Mingi dan langsung di pelototin Yunho sama Seonghwa.

"Lu bolos gue tendang sekarang juga." Ancem Yunho

"Kalo kamu sampe beneran bolos, ini ulekan melayang bentar lagi." Ujar Seonghwa sambil nunjukkin ulekan yang baru aja dia pegang.

Mingi ngerjapin matanya. Serem juga ya :(

Setelah semuanya selesai sarapan, Yunho sama Mingi balik ke rumah masing-masing sementara San nganter Jongho ke sekolah pinjem motor nya Yunho. Seonghwa juga harus berangkat ke kantor. Soalnya kalo ga berangkat pagi-pagi gini pasti bakal telat karena macet.

Di kantor

Pas udah sampe di kantor, muka Seonghwa langsung asem banget. Tapi dia tutupin pake senyuman manis. "Pagi." Sapa Seonghwa

"Pagi juga Hwa."

"Mau ketemu pak bos?"

"Nggak. Aku mau ketemu kamu."

Seonghwa ngerjapin matanya. "Aku? Ada apa Rin?" Tanya Seonghwa

"Aku ambil cuti selama seminggu."

Seonghwa ngerutin keningnya. Terus? Hubungan nya Rinda cuti sama Seonghwa tuh apa? Bentar deh. Ini kenapa semua orang ngasih tau hal-hal yang sebenernya ga harus Seonghwa tau sih? Kan jadi bingung.

"...oke."

"Biar bisa deket sama Wooyoung."

Lagi, Seonghwa bingung. Ini karena masih pagi otak Seonghwa belum terlalu cepet mencerna atau emang Rinda yang ngomong nya sedikit-sedikit?

Mommy? [TAMAT] ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang