Warn!!!
Siapin hati kalian :)
Mingi sama Wooyoung pulang berdua. Yeosang ngeliat kedua adeknya masuk barengan pun keliatan bingung. Itu bocah berdua kek nya ga bareng waktu pergi. Pas pulang bisa bareng ketemu dimana?
"Dari mana?" Tanya Yeosang
"Kepo." Jawab Mingi
Yeosang menahan diri buat ga ngelemparin sendal yang dia pake ke Mingi. Nyebelin banget mukanya.
"Ga belajar kak?" Wooyoung nanya sambil ngedeketin Yeosang yang lagi duduk. Mingi juga ikutan duduk sekarang.
"Bosen belajar mulu." Ujar Yeosang
Wooyoung meringis pelan. Jadi Yeosang tuh lagi UN. Kalo di sekolah lain, kakak kelas lagi UN pasti libur. Tapi kalo di sekolah mereka ga ada tuh yang namanya libur. Yang UN gedungnya beda sama adek-adek kelas. Gedung itu emang di buat khusus buat rapat atau ujian. Setiap ruangannya kedap suara dan jauh dari jalanan jadi ga berisik. Karena itu anak kelas 1&2 ga ada yang libur.
"Besok pulang sekolah mau pada kemana?" Tanya Yeosang
"Ngapel." Ujar Mingi
"Mau main." Ujar Wooyoung
"Mingi lu ngapel mulu. Muih sampe bosen liat lu."
"Dih sirik aja!"
Yeosang ga bales lagi omongan nya Mingi. Dia natap Wooyoung. "Main kemana?" Tanya Yeosang
"Pokoknya main. Sama temen-temen."
"Jongho juga? Padahal gue mau ngajak lu berdua ke rumahnya kak Hwa. Kita kan dari semenjak mereka tinggal sama pak Aji belum pernah kesana." Ujarnya
Wooyoung sedikit gugup. Yeosang bisa ngeliat itu. "Kenapa, Yong?" Tanya Yeosang lagi.
"Ga papa." Terus dia langsung berdiri dan lari masuk kamarnya. Loh? Kenapa sih?
Mingi langsung buru-buru ngomong. "Abaikan saja bung." Ujarnya
***
Wooyoung nungguin sambungan telponnya tersambung. Pas udah tersambung, Wooyoung langsung buru-buru ngomong.
"Jongho, gue butuh bantuan please bantu gue." Ujarnya tanpa basa-basi.
"Bantuan apa nih?"
"Besok gue mau ada sesuatu yang perlu gue lakuin. Tapi gue bilang sama kak Yeo kalo gue main sama lu dan yang lain. Besok lu kemana dulu kek ya, ntar kalo pas lu pulang ke rumah dan ada kak Yeosang disana, semisal dia tanya lu dari mana bilang aja lu abis main sama gue ya."
"Oh oke siap. Kebetulan besok aku ada latihan padus jadi mungkin pulangnya agak sorean."
"Nah bagus. Kak Yeo juga belum tentu kesana sih. Tapi ini jaga-jaga aja."
"Oke siap. Gampang bisa di urus."
"Sip dah. Kalo gitu gue juga mau ngabarin Jaemin sama Jihoon dulu ya. Bye Ho!"
"Bye."
Wooyoung menghela nafasnya. Dia ga bisa bilang ke Jongho kalo dia mau jalan lagi sama Rinda. Wooyoung tau dia egois karena ngorbanin temennya, tapi Wooyoung belum mau ngasih tau mereka kalo Rinda itu mommy nya. Nanti aja, tunggu waktu yang tepat.
***
14.30
Bel pulang sekolah berbunyi. Sesuai rencana Wooyoung kemaren, Jongho, Jaemin sama Jihoon ga buru-buru pulang ke rumah masing-masing. Jongho ke ruang musik karena ada kumpulan anak-anak padus disana. Sementara Jaemin sama Jihoon yang ga punya tujuan berakhir jalan berdua ke warnet.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mommy? [TAMAT] ✓
FanfictionPenasaran? Baca aja langsung ya :D . . Top: Hj, Mg, Sn, Ys Bot: Sh, Yh, Wy, Jh ┊┊᭥͜ꦸ𖠄 ཻ̣֯ Start: 2 mei 2020 ┊┊᭥͜ꦸ𖠄 ཻ̣֯ Finish: 30 Desember 2021