Selamat ulangtahun Kak San-! -Wooyoung
Aduh San, maafin aku yang telat ngucapin :"
Chap ini khusus untuk San. Dan yah... This is Woosan!
Kemaren Wooyoung di kasih tau Jongho kalo San hari ini ultah. Wooyoung mau nyiapin sesuatu bukan cuma sekedar 'ucapan selamat ulang tahun' aja. Tapi Jongho ngelarang. Kata Jongho, San itu tipe orang yang sederhana. Dia ga pernah mau di kasih kejutan atau hadiah dalam bentuk apapun karena itu cuma buang-buang uang. San juga ga suka ultah nya di rayain.
Tapi kan tetep aja, Wooyoung mau ngasih sesuatu ke San. Setahun sekali gengs, ya kali ga ngasih apa-apa.
Untung hari ultah nya San pas libur sekolah. Jadi Wooyoung pagi-pagi udah beli bahan-bahan. Niatnya dia mau masak. Tapi langsung di stop sama daddy nya.
Niat mau ngebakar dapur?
Oho! Tidak semudah itu.
Wooyoung sebel sama bapak nya. Dia kan niat baik mau masakin San sesuatu. Mungkin San bisa nolak hadiah dari Wooyoung. Tapi San ga mungkin nolak makanan dari Wooyoung kan? Mubazir lah kalo di tolak.
Tapi lagi-lagi daddy nya bilang gini, "Kalo dapur ini meledak, masih bisa di renov Yong. Masalahnya, kalo lu masak kira-kira anak orang langsung modar ga? Gue jamin tuh anak langsung masuk rs." gitu katanya.
Wooyoung kan jadi makin sebel!
Tapi akhirnya Yeosang turun tangan. Dia ngasih solusi yang pas buat Wooyoung.
"Mending koki rumah aja yang masak--"
"Ih itu meh bukan hasil Uyong!"
"Dengerin dulu majnun. Koki yang masak, lu bantu-bantu dia masak. Seenggaknya walaupun bukan masakan lu, lu ikut berpartisipasi buat kan? Bener kata daddy, masakan lu menjamin dia masuk rs." ujar Yeosang
Nah ini.
Meskipun menohok di ujung, tapi masuk akal juga :D
Akhirnya Wooyoung nurutin omongan Yeosang. Pokoknya setelah ini dia kudu belajar masak. Dia juga pingin masakin sesuatu buat keluarga nya.
***
Sekarang Wooyoung udah ada di depan rumah San. Wooyoung ga tau San ada dirumah atau ga. Mau tanya Jongho? Kan Jongho ga punya ponsel :(
Mau tanya Seonghwa? Aduh malu ._.
Masa iya dia kudu chat San? Aduh chat gimana ya?
Setelah mikir lama, akhirnya Wooyoung beneran mutusin buat chat San.
Kak Sanshine
Kakak
Ga lama, San bales.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mommy? [TAMAT] ✓
Fiksi PenggemarPenasaran? Baca aja langsung ya :D . . Top: Hj, Mg, Sn, Ys Bot: Sh, Yh, Wy, Jh ┊┊᭥͜ꦸ𖠄 ཻ̣֯ Start: 2 mei 2020 ┊┊᭥͜ꦸ𖠄 ཻ̣֯ Finish: 30 Desember 2021