Mommy? - 68

4.9K 884 256
                                    

Satu hari kemudian~

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Satu hari kemudian~

Kasus nya Seno dah kelar. Semua udah di beresin. Keluarga Seno terima kalo anaknya di penjara. Ga lama sih, soalnya dia masih pelajar dan masih di bawah umur.

Sejak hari dimana San ketemu bapak kandungnya, San sadar kalo selama ini dia di awasin sama anak buahnya Hongjoong. San tau apa yang di khawatirin Hongjoong, sebenernya terlalu berlebihan tapi ini buat keluarganya. Demi Seonghwa dan Jongho!

Kalo waktu itu San ngajar sambil jadi model, kali ini San ngajar sambil bantuin keluarga Hermawan. Maksudnya gini, dia bisa bantu ngurus penginapan nya atau sekedar bantu Taehyung jagain toko rotinya. Tenang, di bayar kok. Keluarga Hermawan kelebihan uang, jadi ya gitu.

Anak-anaknya Hongjoong yang ga terima kalo Seno di penjara sebentar doang ya si Yeosang. Ngedumel ga berhenti-henti. Siapa yang kena sasaran?

Changbin :')

Kena terus dia sama Yeosang. Karena waktu itu Changbin tanpa sadar ngasih tau apa yang menimpa Jongho ke San, dia di omelin abis-abisan sama Yeosang. Terus karena mood nya Yeosang buruk gegara Seno di penjara sebentar sukses menambah penderitaan Changbin.

Kasian sekali kamu nak :'

Nah sekarang Yeosang lagi di rumah sakit. Besok Hongjoong udah di bolehin pulang tapi Yeosang masih mau ngebujuk Daddy nya itu buat ngeberatin hukumannya Seno. Padahal nanti kan bisa, kalo udah di rumah. Lagian, kan bukan Hongjoong yang ngasih hukuman kenapa malah Hongjoong yang di bujuk? -_-"

"Ayo lah Dad."

"Ga bisa. Udah sih syukurin aja. Siapa tau hukuman itu bisa ngebuat dia jera dan tobat."

"Ga akan jera itu orang. Daddy kan punya banyak duit--"

"Terus kalo gue banyak duit kenapa?" Hongjoong langsung potong omongan anak sulungnya. Tatapan mata Hongjoong b aja tapi sukses ngebuat Yeosang diem. Karena Yeosang tau, kalo bapaknya itu dah potong omongan anaknya, pasti anak-anaknya salah.

Hongjoong ngebuang nafasnya pelan. "Yeosang, uang emang bisa ada di atas semuanya. Hukum bisa di beli pake uang. Bisa kok gue beli hukum. Tapi, ga selamanya harus kek gitu. Coba lu bayangin, segala sesuatu yang ada di negara ini tunduk sama uang, apa iya lu mau di pimpin sama presiden yang dulunya buronan dan tukang korupsi? Jangan karena dia punya banyak uang dia bisa memimpin kita. Harus ada orang yang ngubah semua ini. Emang ga bisa berubah drastis. Tapi kalo ada sedikitnya orang yang punya kesadaran kek gini, negara ga akan hancur." Ujar Hongjoong

Yeosang tiba-tiba sadar. Bisa-bisanya dia ngerengek dari tadi tanpa pikir panjang. Entah kenapa Yeosang ga terima aja orang yang udah ngebuat Jongho-nya --uhuk-- di kasih hukuman sedikit.

"Maaf, Dad."

"Ga papa. Lu jadiin pelajaran aja."

Yeosang ngeliatin Hongjoong. Bapaknya itu senyum lebar banget. Bukan, bukan karena omongannya ke Yeosang. Ada sesuatu di balik senyumnya itu. Terbukti dengan telinga Hongjoong merah.

Mommy? [TAMAT] ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang