Mommy? - 37

6.1K 1.1K 276
                                    

Maaf update kepagian :"

***

























Hari ini Seonghwa ke bandara di jemput supir nya Hongjoong. Tadinya San sama Jongho mau ikut ke bandara tapi ga di bolehin sama Seonghwa :(

Padahal kan mereka mau nganter kakaknya :(

Tadi sebelum berangkat Seonghwa ngasih uang buat adek-adek nya belanja makan. Kalo ga ada Seonghwa adek-adek nya ga akan makan, iya mereka ga bisa masak.

Pas di mobil, dia dapet chat dari Jongho. Kata Jongho, Jongho di ajak main sama Wooyoung. Tadinya Seonghwa mau nyuruh San ikut, tapi ga jadi. Jongho kan main sama Wooyoung, ngapain juga San ikut? Ntar malah ganggu.

Setelah beberapa menit di jalan, akhirnya sampe lah Seonghwa di bandara. Ternyata disana udah ada Hongjoong.

Karena Seonghwa udah dateng, Hongjoong langsung jalan untuk lebih masuk ke bandara, Seonghwa ngikutin Hongjoong dari belakang. Pas di pesawat, mereka duduk sebelahan. Hmm...

Sengaja nih, pasti ulah Hongjoong -_-

Seonghwa ga bisa protes, takutnya disuruh turun dari pesawat. Mubazir tiketnya. Lagian anggep aja jalan-jalan wkwk.

Seonghwa duduk di jendela pesawat. Seonghwa belum pernah naik pesawat. Jadi pas waktu pesawat udah terbang, dia terkagum-kagum ngeliat awan. Pemandangan nya bagus coi.

"Pak, acaranya dimana?" tanya Seonghwa

Hongjoong ngerutin dahinya. "Lu ga liat undangan nya?" Hongjoong malah balik tanya.

"Gak. Saya langsung kirim ke bapak. Kan saya kira yang mau dateng cuma bapak."

"Oh pantesan." akhirnya Hongjoong tau kenapa Seonghwa waktu di suruh siap-siap kaget, ternyata dia ga baca undangan nya. "Di Bali." ujar Hongjoong

***

Pas sampe, ternyata kamar hotel Ceo sama sekretaris ga bisa sampingan. Kamar Ceo ada di lantai 8 sementara sekretaris ada di lantai 6. Agak kecewa Hongjoong tuh, ga bisa modus wkwk. Tapi ya ga papa. Dia kesini kan buat memenuhi undangan aja, bukan buat seneng-seneng. Lagian ga niat minep, kamar hotel cuma buat istirahat aja. Niatnya, malem pas tengah-tengah acara Hongjoong mau ngajak Seonghwa pulang. Ga pernah betah dia tuh dateng ke acara beginian. Dia dateng cuma formalitas doang.

Istilahnya, stor muka :"

Hongjoong langsung naik ke lantai 8, sementara Seonghwa turun di lantai 6. Pas baru sampe depan pintu kamarnya, tiba-tiba kamar di sebelah Seonghwa pintunya di buka dari dalem. Keluarlah cewek yang keliatan masih muda, langsing banget, terkesan kurus malah. Dia pendek, kira-kira sebahu Seonghwa doang tinggi nya.

"Halo." sapa nya ramah ke Seonghwa.

"Halo juga." balas Seonghwa tak kalah ramah.

"Baru dateng? Kamarnya disebelah mana?"

"Iya baru aja sampe. Ini." Seonghwa nunjuk pintu di depannya.

Cewek itu ngangguk. "Oke. Salam kenal ya, saya Rinda. Sekretaris yang punya acara ini." ujar Rinda

Seonghwa ngerjapin matanya. Dalem hati dia berdecak kagum sekaligus ngucap syukur karena ketemu sekretaris hebat. Iyalah hebat, perusahaan ini ternyata perusahaan terkenal di luar negeri (Seonghwa udah search perusahaan ini kemarin) pasti sekretaris nya hebat. Beruntung dia ngajak kenalan Seonghwa.

"Ah iya, salam kenal juga. Saya Seonghwa. Sekretaris--" tiba-tiba hp Seonghwa bunyi. "Maaf saya harus terima telpon. Permisi." Seonghwa masuk ke dalem kamar nya dan angkat telpon dari Hongjoong.

Mommy? [TAMAT] ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang