Mommy? - 20

8.1K 1.3K 309
                                    

Dapet tetringan lagi :DKomentar kalian ga ada yang ku bales kemaren :(Maaf ya, aku ga punya kuota hiks :(

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Dapet tetringan lagi :D
Komentar kalian ga ada yang ku bales kemaren :(
Maaf ya, aku ga punya kuota hiks :(



























Hari ini, setelah makan siang suasana di kantor Hongjoong lagi panas. Bukan karena ga ada ac. Ini beda tau. Sebenernya di banding suasana, telinga lebih panas. Iya telinga nya Seonghwa.

"LU GIMANA SIH WOONG?!"

"KOK GUE?! KAN LU BOS NYA SEMPRUL!"

Jadi mereka berdua, Hongjoong sama Hwanwoong lebih tepatnya, saling teriak satu sama lain.

Ini di mulai dari tadi pagi.

Seonghwa ngingetin Hongjoong soal pertemuan lusa yang diadain tepatnya di Jepang. Hongjoong shock. Padahal asliannya kemaren Seonghwa udah ngasih tau.

Awalnya Seonghwa ngasih tau Hwanwoong duluan. Karena Hwanwoong yang ngerti detail dari materi rapat yang bakal di bahas di Jepang. Hwanwoong kemaren ngeiyain Seonghwa. Di iyain doang. Sebenernya Hwanwoong ga terlalu dengerin omongan Seonghwa saat itu. Mangkanya waktu di panggil Hongjoong si Hwanwoong ngotot ga tau masalah ini.

Sementara Hongjoong, dia udah di kasih tau setelah Seonghwa ngasih tau Hwanwoong. Lagi-lagi di iyain. Tapi ngenes nya waktu tadi pagi Seonghwa ingetin si Hongjoong malah cengengesan dan bilang kalo dia lupa.

Ingetin Seonghwa buat ga nampar Hongjoong.

Seonghwa cuma bisa ngelus dada. Ruangan Hongjoong untungnya satu-satunya ruangan yang kedap suara di kantor ini. Jadi Hongjoong dan Hwanwoong saling teriak marah-marah pun ga kedengeran sampe luar.

Hongjoong sama Hwanwoong ga bisa nyalahin Seonghwa. Karena emang Seonghwa kemaren dah ngasih tau. Untungnya tadi pagi Seonghwa ngingetin. Kalo enggak, mungkin udah berantakan semuanya dan hasilnya pertemuan di Jepang bakalan batal. Rugi besar dong anjir.

"TERUS GIMANA?"

"GA TAU GA BISA MIKIR!"

Hwanwoong jambak rambutnya sendiri. Kalo kek gini dia ga bisa mikir jernih. Sementara Hongjoong keliatan frustasi banget.

"Mmm anu..."

Perhatian Hongjoong sama Hwanwoong langsung teralih ke Seonghwa. Mereka berdua natap Seonghwa.

Seonghwa natap dua orang itu gantian. "Bapak sama Hwanwoong bisa nyiapin file-file nya. Biar tiket dan hotel saya yang ngurus. Kalo gitu bisa cepet selesai kan?"

Hwanwoong ngangguk. "Bener juga. Gue mau telpon mama gue dulu lah. Biar dia aja yang packing, nanti tinggal berangkat." Hwanwoong langsung keluar dari ruangan Hongjoong.

Hongjoong senyum cerah denger omongan Seonghwa. "Makasih ya neng geulis. Dapet bayaran cinta dari Hongjoong Hermawan unch." ujarnya

Seonghwa dengan terang-terangan bergidik ngeri disitu. Hongjoong yang liat malah ngakak. "Oh iya, kalo gue ga berangkat kesana boleh ga Hwa?" tanya Hongjoong

Mommy? [TAMAT] ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang