Selamat pagi :D
Jangan lupa sarapan :D
Diantara anak-anak nya Hongjoong, yang fisik nya lemah itu cuma Wooyoung. Dia gampang banget sakit. Baik Hongjoong ataupun Yeosang dan Mingi protektif banget sama Wooyoung.
Inget waktu Mingi ketemu adeknya itu setelah nganter Yunho pulang?
Nah itu sebenernya Mingi khawatir banget. Wooyoung itu ga bisa kena angin malem. Angin malem bener-bener musuh bebuyutan sama Wooyoung. Karena itu sehabis pulang dari rumah Jongho Wooyoung langsung sakit.
Kan dia dianter San pake motor :(
Lagian dia waktu istirahat tadi ga jajan. Akhirnya maag nya kambuh. Maklum udah kronis. Dikit-dikit kambuh padahal telat makan cuma sekali. Padahal malemnya dia makan bareng sama Seonghwa, San dan Jongho. Tapi ya gimana ya, namanya maag nya udah begitu. Lagian Wooyoung akhir-akhir ini makannya sedikit.
Setelah pulang di anter San, Wooyoung ngerasa badannya ga enak. Dia pingin tidur tapi Yeosang lagi marah-marah. Iya, ngomelin Mingi yang pulang dari bar. Ga bisa tidur Wooyoung tuh.
Yeosang marah-marah itu kurang lebih sejam. Ga tau deh, Wooyoung ga ngitung. Yang jelas, sehabis Yeosang marah-marah Wooyoung malah ga bisa tidur. Insomnia nya kumat. Iya, Wooyoung insomnia. Alhasil dia jam setengah 3 pagi baru bisa tidur.
Pas bangun tidur, sekitar jam 6 badan Wooyoung lemes. Tapi biar gimanapun dia harus sekolah. Dia ga mau ketinggalan pelajaran. Males nyatet banyak Wooyoung tuh.
Nah setelah berangkat dan sampe di sekolah Wooyoung ngerasa ngantuk banget. Iyalah dia cuma tidur beberapa jam doang. Dan entah kenapa kepala Wooyoung jadi sakit plus pusing.
Wooyoung mau ijin pulang aja rasanya.
Tapi dia baru sampe kelas :(
Pas di kelas udah ada Jongho. Wooyoung langsung peluk Jongho. Yang di peluk iya-iya aja, ga ngerasa ke ganggu :'D
Jongho ngerasain badan Wooyoung yang nempel ke dia makin lama makin panas. Iseng, dia nempelin punggung tangannya ke jidat Wooyoung. Ternyata bener, panas.
Jongho udah suruh Wooyoung ke uks tapi dia ga mau. Wooyoung tidur, kepalanya dia taro di atas meja dan tangannya dia jadiin bantal. Jongho udah berusaha nutupin Wooyoung pake buku sejarah. Eh malah ketauan sama guru :(
Wooyoung akhirnya ngaku kalo dia sakit sama guru itu. Karena ngeliat muka Wooyoung yang pucet banget, akhirnya guru itu nyuruh Wooyoung ke uks. Jongho ga nawarin diri lagi, dia langsung gandeng si Wooyoung ke uks.
Baru juga jalan beberapa langkah tiba-tiba Wooyoung pingsan :(
Jongho kaget
Guru kaget
Author shock :v g.
Temen-temen sekelas pada bantuin Wooyoung. Beberapa doang sih. Guru yang ngajar ikut bantu ngebawa Wooyoung ke uks.
Dan temen-temen sekelas Wooyoung be like: Yes jamkos!
Nah setelah pulang bareng kedua kakak nya dan juga bapaknya. Wooyoung ada niatan tidur karena dia ngantuk. Wooyoung beneran tidur, tapi pas di bangunin buat makan dan minum obat tuh anak ga bangun-bangun.
Bibi Yoo langsung panggil Yeosang sama Mingi yang lagi ngacak-ngacak dapur. Yeosang yang lagi sibuk dengan eksperimen nya buat goreng telor dan Mingi yang sibuk ngevideoin kakaknya. Kalo kata Mingi, momen-momen kek gini harus di abadikan. Kan seru tuh kalo ternyata Yeosang ngeledakin dapur. Ada kenang-kenangan nya coi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mommy? [TAMAT] ✓
FanfictionPenasaran? Baca aja langsung ya :D . . Top: Hj, Mg, Sn, Ys Bot: Sh, Yh, Wy, Jh ┊┊᭥͜ꦸ𖠄 ཻ̣֯ Start: 2 mei 2020 ┊┊᭥͜ꦸ𖠄 ཻ̣֯ Finish: 30 Desember 2021