Karena tadi pagi San udah ngebantuin Seonghwa masak, sore ini Seonghwa ke supermarket di temenin Jongho. Seonghwa ga bisa stok bahan makanan banyak-banyak karena ga ada kulkas. Jadi kalo bahan makanan nya bisa tahan lama, Seonghwa stok banyak. Tapi kalo bahan makanan nya cepet busuk, ya terpaksa Seonghwa beli tiap hari.
"Kak, Hoho mau liat-liat kesana ya." ujar Jongho
Seonghwa nganggukin kepala. "Kalo kamu mau sesuatu, ambil aja. Kakak bawa uang kok." ujarnya
Jongho ngangguk lucu. Dia senyum terus pergi ninggalin Seonghwa yang sibuk milih sayuran. Lagi sibuk-sibuknya pilih sayur, tiba-tiba ada yang panggil dia.
"Kak Hwa?"
Seonghwa nengok, dia senyum pas liat siapa yang manggil. "Oh? Yeosang." Seonghwa bisa liat kalo Yeosang bales senyumnya.
Yeosang masukin beberapa wortel sama kol. Dia ga bisa belanja sebenernya. Tapi oma nya udah ngasih list ke dia. Jadi ya dia beli apa yang oma nya suruh.
Oma nya niat buat cemilan. Katanya lebih baik buat sendiri, selain sehat juga dapet banyak :v
"Siang tadi daddy ngasih tau kalo kak Hwa yang masak buat orang rumah." ujar Yeosang
Seonghwa senyum tipis. "Sebenernya kakak ga mau. Karena kakak tau kalian pasti punya koki pribadi. Tapi gimana ya, namanya pak Hongjoong itu bos kakak, jadi mau ga mau ya kakak lakuin aja." ujar Seonghwa
"Yang biasa masak sarapan daddy. Kalo makan siang emang koki pribadi yang masak. Beda kalo malem, biasanya kami delivery. Aku seneng banget waktu tau kakak yang masak. Makanan kakak enak banget. Adek-adekku sama oma suka banget sama masakan kakak."
"Wah iya? Padahal masakan kakak ga ada apa-apa nya di banding masakan koki kalian."
"Kakak jangan merendah. Lagian emang bener kok masakan kakak enak." ujarnya. "Oh iya, nanti malem kakak mau nganterin makanan lagi kan? Yeosang jemput ya?" tawar Yeosang
Seonghwa menggeleng pelan. "Ga usah, duh ngerepotin nantinya. Kamu tunggu aja di rumah sambil belajar--"
"Kak Yeosang!"
Yang di panggil cuma Yeosang, tapi dua-duanya nengok. Seonghwa ngerjapin matanya pas liat siapa yang ngehampirin mereka.
"Udah semua?" tanya Yeosang
Yang di tanya ngangguk. "Udah-- loh? Kak Seonghwa?"
Seonghwa senyum ke Wooyoung. Iya, itu Wooyoung. "Halo Wooyoung." sapa Seonghwa
Baru Wooyoung mau bales sapaan Seonghwa, eh si Yeosang langsung nyamber. "Kalian saling kenal?" tanya Yeosang
Seonghwa sama Wooyoung kompak ngangguk. "Iya dong kenal. Kak Seonghwa kan kakak nya Jongho." ujar Wooyoung
Yeosang kaget dong. Ternyata sekretaris bapaknya itu adalah kakak dari gebetannya. Uwah, sesempit itu dunia.
"Kalian cocok banget."
"Hah?"
Yeosang natap Seonghwa bingung sementara Wooyoung ngerjapin matanya. Cocok? Apa yang cocok?
Seonghwa senyum. "Kalian pacaran kan? Duh cocok banget. Sampe belanja berdua, aduuuhhh manis banget. Eh iya! Aku takut ganggu kalian. Kalo gitu kakak duluan ya, Yeosang, Wooyoung, bye~"
"Loh kak? Tapi--"
"Yeosang pulang nya hati-hati. Bawa Wooyoung sampe depan rumah dengan selamat ya. Langgeng terus kalian."
Baru Wooyoung mau protes Seonghwa udah pergi. Wooyoung tuh kesel, Yeosang itu kakak nya. Ya kali pacarnya.
Salah paham macam apa ini?
KAMU SEDANG MEMBACA
Mommy? [TAMAT] ✓
Fiksi PenggemarPenasaran? Baca aja langsung ya :D . . Top: Hj, Mg, Sn, Ys Bot: Sh, Yh, Wy, Jh ┊┊᭥͜ꦸ𖠄 ཻ̣֯ Start: 2 mei 2020 ┊┊᭥͜ꦸ𖠄 ཻ̣֯ Finish: 30 Desember 2021