Mami Lele cerita kalo dulu hubungan Gio dan Leon itu di tentang abis-abisan sama keluarganya. Baik keluarga Gio ataupun Leon ga terima sama hubungan mereka. Tapi mereka berdua ga pernah nyerah. Seluruh dunia nentang mereka tapi mereka sama sekali ga peduli. Hubungan mereka tetep kuat. Walaupun Leon capek dan hampir nyerah, tapi Gio berhasil pertahanin semuanya.
Mami Lele waktu itu ga bisa apa-apa. Dia ga bisa ngelawan kakak nya. Orangtua nya Gio tuh keras kepala banget.
A/n: orangtua nya (lebih tepatnya ayah) Gio adalah kakaknya Lele. Jadi selain muda, Hongjoong juga saudara muda nya Taehyung dan Gio. Sekian
"Pasti susah ya mi dapetin restu." Ujar Seonghwa
Mami Lele ngangguk. "Banget. Kalo inget itu rasanya mami mau nangis. Sedih banget. Hati mami ikutan sakit padahal bukan mami yang ngalamin."
Sebenernya Seonghwa punya banyak pertanyaan. Tapi Seonghwa kan sadar diri. Ga boleh kepo karena itu urusan pribadi Leon. Ga baik kepoin, kalo orang nya cerita baru dengerin.
"Lah ini aku pulang sama siapa? Tadi kan kesini nya bareng Leon." Ujar mami Lele
"Sama aku aja mi. Tapi naik motor sih, ga papa?" Tanya Seonghwa
"Iya ga papa. Kurang ajar itu anak dua ya. Mami ga di ajak. Padahal mereka yang minta buat nemenin. Tapi mami yang di tinggal, dasar."
Seonghwa senyum maklum. Emak-emak kalo ngomel jangan di tanggepin, ntar tambah panjang.
***
Sekarang Yeosang lagi ikutan ngumpul sama temen-temennya Mingi. Hari ini temennya Mingi pada main ke rumah. Berisik! Yeosang yang lagi belajar ke ganggu. Karena ga bisa belajar jadi yaudah dia ikut kumpul aja.
"Tapi kak, gue masih bingung kenapa lu ga jadian aja sama Jongho?" Tanya Mingi
Mereka semua yang ada disitu diem, nunggu jawaban dari Yeosang. Kepo juga mereka tuh.
Yeosang berdehem sebelum akhirnya jawab. "Ga perlu jadian kalo emang jodoh meh ga akan kemana."
"Tapi kan di resmiin dulu. Seenggaknya punya status." Ujar Hyunjin
"Harus banget pake status?" Tanya Yeosang
"Ga juga sih. Tapi kan sedikit lebih baik daripada menjalin hubungan tanpa status." Ujar Woojin
Yeosang pijit pelitisnya. Ini ngapa jadi fokus ke hubungan dia sama Jongho sih? Asal muasal mereka bisa ngomongin ini tuh apaa??
"Ya sesuai perhitungan. Kalo memang di perluin sesuatu buat memperjelas hubungan, gue bakal ngajak Jongho tunangan di hari kelulusan gue ntar." Ujar Yeosang
"Gila! Ga pacaran lagi langsung tunangan! Keren banget lu kak." Puji Jeno
"Daddy ga bakal ngijinin pasti. Lu lulus, Jongho baru naik ke kelas 2. Terlalu muda." Ujar Mingi
"Kata siapa? Daddy udah tau rencana gue kok."
Mereka semua shock. Emang gitu ya orang pinter. Semua berjalan rapi sesuai yang di rencanain. Keren banget.
"Tunggu gue sama dia berhasil gapai mimpi dulu, baru nikah. Untuk sekarang jalanin dulu aja. Ntar baru tunangan. Nikah meh gampang."
***
Hari berikutnya~
Wooyoung pulang sekolah di jemput sama Rinda. Tadi pagi Rinda ngajak Wooyoung jalan. Karena Wooyoung ga ada agenda kencan sama San ataupun main sama temen-temennya jadi dia mau di ajak Rinda.
Mereka ke mall. Awalnya sih liat-liat doang. Tapi Rinda tuh cewek, mana bisa liat-liat doang. Ujung-ujungnya pasti beli sesuatu.
"Mom, aku bingung." Ujar Wooyoung
KAMU SEDANG MEMBACA
Mommy? [TAMAT] ✓
FanficPenasaran? Baca aja langsung ya :D . . Top: Hj, Mg, Sn, Ys Bot: Sh, Yh, Wy, Jh ┊┊᭥͜ꦸ𖠄 ཻ̣֯ Start: 2 mei 2020 ┊┊᭥͜ꦸ𖠄 ཻ̣֯ Finish: 30 Desember 2021