Aku mau kasih tau sekali lagi, aku ga ngerti medis. Jadi kalo ga masuk akal, iyain aja biar cepet, oke??
Pagi hari~
BRAKK BRAKK BRAKK
"KAK HWA!"
Seonghwa baru aja selesai mandi. Begitu denger gedoran pintu dan teriakan Mingi, Seonghwa langsung buru-buru pake baju nya. Jadi tadi pagi-pagi buta San kesini, nganterin baju ganti buat Seonghwa ke kantor nanti. Karena udah mandi dan udah waktunya berangkat ke kantor, jadi Seonghwa ganti bajunya. Sebentar lagi Hongjoong mau jemput dia, katanya.
"Sebentar."
Pas udah selesai ganti, Seonghwa ngebuka pintu kamar dan langsung ngeliat muka paniknya Mingi. Seragam Mingi acak-acakan dan Mingi keliatan cuek, ga mau benerin.
"Kenapa, Gi?" Tanya Seonghwa
Tiba-tiba Mingi duduk di lantai. Kakinya lemes kek seolah berat badannya naik banyak.
"E-eh..." Seonghwa jongkok, ga duduk. "Mingi..." Panggil Seonghwa
"Daddy..." Ujar Mingi pelan. Seonghwa ngerutin dahinya. Daddy? Ada apa? Hongjoong kenapa?
"Daddy sama kak Yeo kecelakaan." Sambungnya
HAH??
Seonghwa kaget, jantung nya berasa mau copot. Gimana bisa?
Seonghwa muter otaknya, berusaha buat cari solusi. Terus dia pegang bahu Mingi. "Kamu sama Wooyoung langsung ke rumah sakit ya. Jangan lupa kabarin mommy kalian." Ujar Seonghwa
"Nggak. Gue sama Wooyoung bakal pergi bareng lu, kak. Kita nunggu lu." Ujar Mingi
"Iya aku kesana. Tapi nanti. Aku ke sekolah kalian dulu, mau ngabarin pihak sekolah kalo kalian berdua absen hari ini. Dan setelah itu aku ke kantor. Bakalan kacau kalo ga ada yang ngurus kantor. Kalian duluan aja, nanti pasti aku kesana."
Mingi keliatan berat dan ga terima. Tapi apa yang di bilang Seonghwa masuk akal. Kalo ga Seonghwa yang ngurus semua itu, siapa yang bakal ngurus?
Wooyoung lari dan berenti di sebelah mereka. "Ayo kak." Ajak Wooyoung
"Kak Hwa ga ikut." Ujar Mingi
"Loh?--"
"Ga usah banyak bacot. Ayo buruan berangkat." Mingi narik tangan Wooyoung. Mereka berdua berangkat pake motor, biar cepet.
Seonghwa juga langsung berangkat. Dia pesen ojol. Sesuai omongannya tadi, Seonghwa ke sekolah Mingi sama Wooyoung dulu. Disana dia sempet papasan sama Jongho yang baru aja mau masuk kelas. Tapi karena Seonghwa buru-buru jadi mereka ga saling tegur. Jongho sebenernya heran, tapi kalo kakaknya jalan cepet-cepet gitu pasti ada sesuatu. Jadi dia biarin aja dan langsung masuk kelas.
Seonghwa bukan cuma ngomong ke wali kelas Mingi dan Wooyoung, dia juga ngasih tau kabar Yeosang yang sekarang lagi di rumah sakit karena kecelakaan. Seonghwa juga ninggalin nomor telponnya, biar kalo ada apa-apa bisa di hubungi sama pihak sekolah.
Setelah selesai, Seonghwa langsung berangkat ke kantor. Tapi macet! Udah jam segini tuh macet parah, mana ga bisa puter balik. Duh!
Seonghwa inget kalo hari ini ada rapat jam 9 pagi. Hongjoong ga ada, Seonghwa juga ga bakalan sampe sana tepat waktu. Nasib rapat nya gimana coba?? Ah kesel! Giliran lagi kek gini, ada aja cobaannya.
***
Seonghwa sampe di kantor dan sekarang udah hampir jam 10. Buset kan telat.
Pas Seonghwa mau lari ke ruang rapat, ada satpam yang tiba-tiba nyamperin dia. "Pak, saya dapat amanat dari atasan. Bapak di suruh langsung aja ke ruangan bapak. Ga perlu ke ruang rapat dulu." Ujar satpam itu. Arif namanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mommy? [TAMAT] ✓
Fiksi PenggemarPenasaran? Baca aja langsung ya :D . . Top: Hj, Mg, Sn, Ys Bot: Sh, Yh, Wy, Jh ┊┊᭥͜ꦸ𖠄 ཻ̣֯ Start: 2 mei 2020 ┊┊᭥͜ꦸ𖠄 ཻ̣֯ Finish: 30 Desember 2021