Seonghwa sama Hongjoong dulu ya :D
Sebenernya ya, selama ini tuh Hwanwoong jadi tempat curhatan Hongjoong, walaupun ujungnya Hongjoong selalu dikatain bego sama dia, tapi Hongjoong sama sekali ga pernah ga curhat sama Hwanwoong. Abisnya walaupun galak, dan suka ngatain, tapi Hwanwoong itu bener-bener ngasih masukan yang pas buat Hongjoong.
Kek sekarang, Hongjoong masih puyeng sebenernya. Tapi dia nelpon Hwanwoong buat minta laporan perusahaan. Ya minta aja dulu, periksa laporan nya nanti wkwk.
Gampang itu meh, sambil boker juga bisa -Hongjoong
"... Menurut lu gue kudu gimana?" Tanya Hongjoong. Jadi awalnya doang obrolan mereka seputar urusan kantor, ujung-ujungnya malah curcol :')
Hwanwoong diem bentar. "Gini deh, gue tuh sejujurnya aja agak kaget waktu liat perubahan sikap lu ke Seonghwa. Lu emang petakilan dan ga ada akhlak. Tapi gue ga tau kalo lu bisa genit. Setau gue itu bukan lu banget. Tapi ngeliat lu kek gini ke dia, sebenernya kalo gue jadi dia pun agak meragukan lu sih."
"Jadi, gue salah selama ini?"
"Ga tau sih. Gue ga bisa bilang itu bener atau salah. Cuma ya... Bego sih lu ah!"
Tuh kan di katain :(
"Gue sebenernya juga bingung. Entah kenapa, pas sama Seonghwa doang gue kek gini. Lu kenal gue dari jaman trio kecebong jadi-jadian itu belum ada sampe umur gue yang udah kepala tiga sekarang. Apa gue kudu bersikap b aja? Ntar Seonghwa ga tau kalo gue suka dia. Pantang mundur nih gue. Srrrooottt."
Hongjoong ngebuang tisu yang abis dia pake ke lantai. Dia juga sengaja ngejauhin hp nya, pasti Hwanwoong lagi sumpah serapahin dia.
"Pake cara lain aja. Keliatannya Seonghwa dewasa banget, ga menye-menye. Kalo lu kek orang kekurangan bedak talk, yang ada dia ilfeel. Ibarat kata nya lu lagi main layangan nih. Dari awal udah lu tarik, sekarang giliran lu ulur. Kalo dia gantian tarik, berarti dia masuk ke jebakan lu, alias dia juga suka sama lu. Kalo dia ikutan ulur, terpaksa lu harus lepas dia. Dia ga suka sama lu."
Hongjoong diem bentar. Tarik? Ulur?
Ga mau maju mundur aja? Hmmm...
Tuh kan Hwanwoong walaupun tadi ngatain tapi dia ngasih saran terbaek ke Hongjoong. Emang debes!
"Woong, kalo misalnya nih ya, gue ga ulur. Tapi gue bersikap b aja dan masih nunjukkin kalo gue suka dia dengan cara yang lain. Belajar bersikap ga malu-maluin contohnya. Gimana?"
"Bisa ga lu?! DNA lu emang udah malu-maluin soalnya. Ga yakin gue!"
"Ya gi--"
"Coba aja dulu duh! Ga tau lah jangan tanya gue. Tanya kak Gio aja. Dia dokter, siapa tau dia juga merangkap jadi dokter cinta. Bye!"
Sambungan langsung di putus sepihak sama Hwanwoong. Duh kepala Hongjoong jadi makin pusing. Coba tadi Seonghwa ga pulang, bisa lah Hongjoong modus dulu.
Eh?
Ga boleh gitu.
Hongjoong udah ngeyakinin diri buat berubah. Ga boleh genit, ga boleh gombal-gombal receh. Harus cool. Udah banyak nih cara yang terpikir di kepala Hongjoong. Liat aja Seonghwa pasti bisa luluh dan manja-manja ke Hongjoong.
"Dad! Om Gio sama Om Taehyung dateng nih!"
Suara Wooyoung yang cempreng kedengeran sampe kamar Hongjoong. Padahal tuh ya, seinget Hongjoong rumahnya ini ga kecil. Ya sederhana lah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mommy? [TAMAT] ✓
FanfictionPenasaran? Baca aja langsung ya :D . . Top: Hj, Mg, Sn, Ys Bot: Sh, Yh, Wy, Jh ┊┊᭥͜ꦸ𖠄 ཻ̣֯ Start: 2 mei 2020 ┊┊᭥͜ꦸ𖠄 ཻ̣֯ Finish: 30 Desember 2021